21 Mei 2011

Pergantian Koordinator LRS Tegal

oleh Futicha Turisqoh II pada 15 Mei 2011 jam 19:59

Ahad, 15 Mei 2011 pukul 12.00 WIB



Ada kebahagiaan tersendiri manakala aku bisa berbagi tugas dengan orang lain yang lebih kompeten di bidang itu.

Jujur, aku memang suka menulis, tapi aku kurang bisa memanaj waktu, mengatur apa-apa yang harus diatur. Mana yang harus diprioritaskan dan apa yang harus kulakukan dengan banyaknya tugas dan pekerjaan. Sibuk memang bukan alasan, tapi pada prakteknya aku masih kesusahan menjalani semua itu. Yah, intinya aku tidak bisa bekerja dengan baik! (hihihi...mo ngomong aja pake muter-muter segala!)



Saat aku survey lokasi Pandunet milik Syaque di jalan raya Balamoa-Kemantran, Desa Kalijambe RT 06 RW 01 Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, cukup melelahkan juga! Tapi syukurlah, aku bisa sampai ke tempat tujuan dengan selamat tanpa cacat. Dan alhamdulillah, aku disambut dengan senyum ramahnya Syaque yang mirip Ustadz Yusuf Mansyur itu...(^_^)

Di sana sudah ada Sutono dan Mba Artini yang telah menanti kedatangan teman-teman dari jam 11.00. Duh, kasihan...

Aku malah molor datengnya.... Mudah-mudahan dia tidak kecewa dan kapok untuk datang lagi di acara yang sama.



Serah terima dimulai. Aku amanahkan tugasku sebagai koordinator LRS Tegal kepada Syaque, dan dia sangat siap menjalankan amanah itu. Wah, benar-benar punya semangat setinggi langit! Salut aku!

Berbagai masukan dan kritikan buatku, aku tampung dengan baik, dan mudah-mudahan Syaque bisa menjalankan tugas dengan lebih baik lagi. Amin...



Banyak program yang akan digarap oleh LRS Tegal, dan kita tunggu beritanya dari Syaque. Semoga LRS Tegal tetap eksis dan semakin semarak dengan banyaknya penulis-penulis Tegal dan para pecinta buku-buku Leutika. Yup! Semangat! ^_^





NB: Bagi orang-orang Tegal yang merasa punya hobby membaca dan menulis, buruan gabung dengan LRS Tegal ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda