17 November 2010

Proyek Menulis Buku bersama Geraibuku.com (DL: 20 november 2010)

oleh Laskar Pemimpi Menulis pada 17 November 2010 jam 4:52
http://www.facebook.com/note.php?note_id=439451938836


oleh Gerai Buku pada 01 November 2010 jam 7:58
Proyek Menulis dengan Geraibuku.com


Sahabat dan rekan-rekan yang berbahagia,

Dalam hidup dan kehidupan kita yang singkat ini, kita pasti memiliki pengalaman yang memberikan makna tertentu bagi kita, mungkin sebuah inspirasi yang selalu teringat dan menjadi sejarah penting yang menjadi penanda dalam hidup kita, sebuah pertemuan yang menyentuh barangkali atau semacam kisah yang mengharukan dan mampu memberi pengaruh bagi setidaknya diri kita sendiri untuk berubah menjadi lebih baik.

Mungkin kita bertemu dengan seseorang yang tidak kita kira dan darinya ternyata kita mendapatkan pelajaran berharga dalam hidup. Guru kehidupan memang bisa kita dapatkan dari mana saja, dari siapa saja. Tahukah anda, ternyata hal itu menjadi menarik bila bisa kita tuliskan untuk kita bagi dengan hikmah dan pelajarannya kepada orang lain.

Terkait itu, Geraibuku.com bekerjasama dengan MATA Communication dan Pustaka Jamil serta beberapa pihak lain mengajak anda sekalian para penulis untuk terlibat dalam proyek penerbitan buku indie dengan tema besar GURU KEHIDUPAN(KU).

Proyek penerbitan buku ini terbuka untuk UMUM. Setiap penulis yang tulisannya terpilih masuk dalam Buku Antologi ini diwajibkan berinvestasi sebesar minimal Rp 100.000,- untuk biaya penerbitan buku itu sendiri.

Setiap penulis nantinya akan mendapatkan :

3 buah buku dan diundang khusus pada saat launching perdana, Diskon khusus untuk setiap pembelian buku berikutnya, Dan fasilitas-fasilitas lainnya yang akan diberitahukan kemudian oleh Geraibuku.com Syarat-syarat pengiriman tulisan :

Tema Naskah : Guru Kehidupan, boleh pengalaman bertemu orang yang berpengaruh [bisa orang-orang kita cintai atau siapa saja] besar terhadap kehidupan kita atau pengalaman tertentu yang bisa membawa perubahan dalam hidup kita menjadi lebih baik.

Ditulis dengan format MSWORDS Maksimal 3 halaman A4, font times new roman 12pt, Spasi 1,5 margin bebas.

Panitia hanya menerima tulisan original, bukan terjemahan apalagi jiplakankarya orang lain dan dalam bahasa Indonesia bukan bahasa asing. Boleh adaunsur-unsur bahasa lain di dalamnya. Tapi secara umum, bahasa Indonesia harusyang paling dominan.Dilarang mengirim tulisan yang sudah pernah terbit di media komersil. Tentu saja, media komersil yang dimaksud ini tidak mencakup media internet seperti website, mailing list, buletin internal, dan seterusnya.

Sertakan biodata diri anda secara singkat beserta alamat lengkap dan nomor telepon.

Batas akhir pengiriman karya maksimal adalah tanggal 20 November 2010. Pembayaran dana untuk penerbitan dilakukan setelah pengumuman di Geraibuku.com atau FB Geraibuku.com

Naskah dikirimkan ke alamat email: naskah.geraibuku@gmail.com dengan subject email : GURU KEHIDUPAN
Judul buku belum ditentukan dan akan diumumkan kemudian.

Buku akan dicetak oleh Geraibuku.com Kami membuka kesempatan bagi penerbit, corporate atau media yang berkeinginan menjadi sponsor penerbitan buku ini.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kirimkan naskah tulisan anda agar semakin banyak orang lain yang mendapat pelajaran berharga dari pengalaman anda dengan Guru Kehidupan anda yang boleh jadi akan membuat hidup orang lain juga menjadi lebih bermakna seperti anda.

Salam Kreatif!


www.geraibuku.com

Geraibuku.com juga menerima naskah untuk penerbitan buku secara indie dari para penulis pemula dalam jumlah terbatas. Contoh 100 buku. Untuk keperluan penerbitan buku secara indie bisa mengemail ke geraibuku@gmail.com atau telp ke (021) 4095 3293

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda