26 Februari 2010

Bagi yang suka bikin puisi

Endirah Ekaningrum 14 Februari jam 19:39


Pesan ini saya forward dari seorang teman
==============================
Assalamualaikum wr. wb
YTH semua ..

Group Pembuatan Buku-Buku Untuk Kemanusiaan kembali mengadakan kegiatan pembuatan buku himpunan puisi "Khazanah-Khazanah Cinta." Pembuatan buku himpunan puisi ini adalah rencana pembuatan buku puisi yang total hasil penjualannya akan disumbangkan untuk dana kemanusiaan, misalkan: bagi rumah yatim piatu dan sebagainya.

Setiap peserta yang ingin berpartisipasi dalam pembuatan buku himpunan puisi "Khazanah-Khazanah Cinta;" bebas menuliskan puisi cinta kepada saudara, teman, kekasih, orang tua, handai taulan, dan sebagainya. Setiap peserta mengirimkan minimal 3 judul karya puisinya, disertai dengan biodata diri..

DAN KONSEP BUKU KARTINI INI TERBUKA BUAT SEMUA... untuk lelaki dan perempuan tidak seperti disarankan hanya terhad buat wanita sahaja. atas dasar pemohonan ramai. Leo dan sal ucapkan terima kasih atas saranan itu..


Setiap peserta harus mengirimkan 3 judul puisinya. Puisi yang layak akan diikutkan dalam "buku kumpulan antologi bersama," untuk memperingati hari Kartini di Indonesia, tanggal 21 April 2010. Panjang puisi bebas.
Setiap peserta mengirimkan minimal 3 judul karya puisinya, disertai dengan biodata diri.

Dan pada peserta.. yang mengirimkan karya haruslah beritahu puisi ini untuk buku khazanah2 cinta ataupun buku kartini. jika ingin kirim untuk kedua buku ini..tolong membahagikan dan diberitahu ya.. agar pekerjaan mudah disusun.

kedua project Karya ini dikumpul mulai tanggal 1 feb 2010, dan batas akhir pengiriman tanggal 28 Februari 2010, jam 00.00
dikirimkan ke alamat email:
sarqina2009@yahoo.com.sg
terima kasih.


Bagi yang sudah mengirimkan, insyaallah sal dan leo akan meneliti. jangan khuatir akan diberitahu samada di terima atau tidak. tapi selalunya diterima oleh kami, insyaallah dan tidak akan menolak tanpa sebab.. kerana bagi kami karya anda itu adalah istimewa. terima kasih dari kami berdua.. terima kasih semua..

wasalam



Salam dari kami
jazakallah khair
Leonowens sp dan Salbiah sirat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda