17 Februari 2010

TITIK LUKAMU


Aku melihat tangismu
Menghiasi wajahmu yang kuyu
Tergambar jelas dukamu
Di tiap titik lukamu
Dari guratan-guratan nestapamu

Engkau meminta agar aku menolongmu
Dan aku siap untuk itu, aku siap membantumu
Tapi sungguh, cobaanmu teramat berat
Dan aku hanya bisa mengatakan :


Maafkan aku kawan,
Aku hanya bisa mendoakanmu
Semoga kau sabar,
Tegar menjalani
Karena deritamu ini karena salahmu
Karena dosamu
Karena kau terlalu lemah

Tapi kini,
Aku yakin kau pasti kuat
Sekuat kau menghadapi muka-muka penuh topeng

Kenapa kau mesti malu menampakkan wajahmu
Jika kau yakin mampu menjadi baik setelah ini


Ingatlah kawan,
Orang akan berbunga-bunga hatinya,
Saat melihat kau baik kembali
Dan senyum itu menghiasi wajahmu
'Tuk menceriakan kembali hidupmu


By : Puput Happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda