31 March 2010

Fwd: UNDANGAN MENULIS CERITA SKRIPSI

---------- Forwarded message ----------
From: puput happy <puput.happy@yahoo.co.id>
Date: Wed, 31 Mar 2010 13:38:28 +0800 (SGT)
Subject: UNDANGAN MENULIS CERITA SKRIPSI
To: futicha.turisqoh@gmail.com

Dari:
"MIAU IMA" <yory_2008@yahoo.com>
Tambahkan Pengirim ke Kontak



Kepada:
Forum_LingkarPena@yahoogroups.com


assalamualaikum wr.wbb

Setiap mahasiswa tentu pernah melewati yang namanya skripsi (kecuali

yang di DO sebelum lulus). Mereka, tentu saja memiliki segudang cerita

yang asyik, seru, dan mengharu biru, mulai dari yang: dapat dosen

pembimbing killer, ide gak muncul-muncul, hingga putus asa dan menyerah

tak berdaya karena dana buat spp (bahkan kos atau makan) tinggal

sedikit. (mana kebutuhan buat fotokopi ama kertas melambung).

Segudang cerita mengenai pengalaman skripsi yang bermacam-macam

tersebut akan disuguhkan dalam antologi ini. Di dalam antologi ini akan

diceritakan bagaimana perjuangan keras mereka (para pelaku skripsi)

dalam menghadapi skripsi, sidang, serta bagaimana pula mereka dalam

menghadapi tekanan orang tua, tekanan dari diri sendiri, serta

tekanan-tekanan lainnya yang ikut berperan dalam menambah tingkat ke

stress an para mahasiswa yang sedang skripsi. Namun nyatanya mereka

lulus juga. Kok bisa? Bagaimana ceritanya hingga mereka bisa lolos dari

lubang jarum penderitaan tersebut?

Syarat2:

1. Ceritakan tentang pengalaman pribadi atau orang lain pada saat

skripsi hingga lulus (jatuh bangunnya, harap-harap cemasnya saat-saat

skripsi hingga dinyatakan lulus) ceritanya harus ditulis dalam bahasa

yang ringan, santai, renyah kayak krupuk, dan enak diotak maksudnya

nggak musingin yang baca, dan nggak berbobot.

Tujuan pembuatan cerita ini sebenernya menghibur kawan2 yang sedang

menyusun skripsi, dibalik sulitnya membuat skripsi ternyata masih

banyak temen2 seperjuangan yang mendapatkan derita yang senasib T_T..

2. Jenis tulisan: Non FIksi

3. Diketik 4-6 halaman, kertas A4, times new roman 12, spasi 1,5

4. Deadline :2 minggu dari sekarang (tanggal berapa tuh (")? oh iya..
6 April 2010)

5. Maksimal 2 judul

6. Dikirim ke email: yory_2008@yahoo. com dengan subyek: "Antologi Skripsi"

7. Jangan lupa sertakan data pribadi yah selengkap2nya. . ^^

—————–

Naskah yang masuk akan diseleksi terlebih dahulu dan naskah yang

terseleksi akan dihubungi lebih lanjut untuk proses berikutnya

(penerbitan) . Bila ada pertanyaan mengenai antologi tersebut, silahkan

bertanya mel. email yory_2008@yahoo. com

8. yg belum pernah bikin skripsi bagaimana? boleh nggak ikutan??

boleeeeeeh .. boleh buanget, ceritakan aja kawan2, kakak, mamak, bapak,

atau siapa sajalah yang pernah merasakan penderitaan berujung bahagia

ini..

:)

Selamat Berkarya & makasih :)

New Email names for you!

Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.

Hurry before someone else does!

http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/


Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya
sekarang! http://id.mail.yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda