27 June 2010

AKU DAN DOSENKU [Tawaran Menulis]

AKU DAN DOSENKU [Tawaran Menulis]

Kemarin jam 16:46

Assalamualaikum, temas ini ada tawaran menulis dari note teman Mbak Nurul Asmayani (yang belum kenal, silakan add dulu deh!)

AKU DAN DOSENKU [Tawaran Menulis]

Teman, pernah kuliah kan ? Pasti pernah, kecuali yang dalam tagging ini adalah anak2 SMA huehehe.. :D

Pasti ketika kuliah kalian pernah mengalami hal-hal yang aneh bin ajaib. Tapi bukan kisah itu yang kepingin aku buat antologi. Kalo kuliah pasti ada dosen. Nah!! Ini dia.
Kalian punya pengalaman dodol nggak dengan dosen-dosen kalian? Atau mungkin pengalaman yang mengharukan, menyebalkan, menyenangkan, misalnya : Dosen nggak pernah masuk, Cuma ngasih fotocopyan. Dosen ngajarnya nggak jelas, jadi selama 1 semester itu kalian nggak tau sama sekali apa yang dipelajari, dosen cuma baca Koran mulu kerjaannya, dosen tukang ngerokok, walaupun di luar tapi asap rokok itu masuk sampai ke dalam kelas. Dan banyak kisah lain yang kadang bikin kita senyam-senyum sendiri sampai saat ini..

Yuk ditullis. Ini ketentuannya :

1.Tulisan harus dari pengalaman sendiri

2.Tidak mencantumkan nama dosen yang bersangkutan, krn yg ingin dikedepankan adalah hikmahnya,bukan membuka aib seseorang

3.Panjang,maksimal 13 hal,TNR 1,5 spasi

4.Bahasa ringan,lucu dan santai.Namun tetap memperhatikan kaidah pengunaan bahasa yang baik.No lebay dan alay

5. Cerita tak sekedar cerita, harus ada tips and trik seputar kuliah. Tipsnya boleh apa saja yang penting membangun untuk anak kuliahan..

6. Deadline : 15 Juli 2010, jam 12.00 teng WIB, nggak boleh nawar

Dikirim ke : antologiku@gmail.com, attachment ya




Sembari mengenang masa kuliah, hayo kita garap naskah ini. Mudah2an bermanfaat untuk semua. Siapa tahu tulisanmu bisa merubah 'warna' pendidikan kita

Insya Allah akan ditawarkan ke penerbit. Tolong bantu dgn do'a juga ya ?

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001120919498&v=app_2347471856

2 comments:

  1. aslkm, mbk..tulisannya termasuk apa?cerpen atau opini tau hikmah?
    wslm

    ReplyDelete
  2. kisah pengalaman kita selama bergaul dengan dosen saat kita kuliah... kita kan pasti tau seperti apa keadaan dosen kita. Nah, kita bikin cerita tentang dia... tp kalau bisa disisipi tips atau apa lah yg mengandung hikmah tentang dosen yg kamu inginkan. Kirim aja, barangkali belum terlambat. Maaf ya, lama aku ga buka blog, berhubung sibuk nulis, ngejar deadline... Kamu ga marah kan? ^_^

    ReplyDelete

Komentar Anda