05 Juli 2010

Puisi -UNTUK SAHABAT

Puisi -UNTUK SAHABAT

Kemarin jam 17:11


Di ujung senja
Pernah kutanya padamu
Untuk apa dicipta duka ?
katamu
: agar bahuku ada gunanya untukmu

Ah, bukankah tak selamanya kau di sisiku ?
Rentang jarak
Dinding waktu
Bahkan fisikpun kadang tak menyatu

:Ya, seperti pelangi yang tak setiap saat hadir menemani harimu
: Tapi, sesaat hadirnya,
bukankah sanggup melipur gundahmu ?

Katakan padaku, inginkah kau temani aku meniti lengkung pelangi itu ?

:Tidak !
:izinkan aku hanya menemanimu saat jalan terjal yang kau lalui
agar tangan kita bisa saling bergandengan,
agar hati kita semakin bertaut
Karena aku tahu saat jalan indah yang kaulalui,
kau sanggup melaluinya tanpaku
Berlarilah kencang,
kita ‘kan bertemu di ujung jalan

Dan kini aku rindu padamu
Saat lengkung pelangi itu hinggap di hatiku
Aku ingin meraih tanganmu
Mengucapkan terima kasih
yang seringkali tak pernah sampai diucapkan bibirku untukmu


*By : Nurul Asmayani*

Note :
Kokoro = hati
Tomo = teman
Kokoro no Tomo means Teman Bagi Hati
Untuk sahabatku yang belum pernah kujumpa, insya Allah selalu kubingkai dalam do’a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda