24 November 2010

Audisi menulis paling menyeramkan diakhir tahun 2010! Berani?

Dani Ardiansyah 15 November jam 21:27
 
 
Dear Indiers... kita pasti mafhum kalo di dunia ini kita hidup berdampingan dengan alam yang kasat mata, ghaib, tersembunyi dan tak terlihat. Pada saat-saat yang unpredictable, terkadang kehadiran alam ghaib tersebut sesekali dapat kita rasakan, dapat kita lihat, bahkan dapat kita raba bentuknya. Tentu sensasi yang kita rasakan pun bermacam-macam, ada yang menyeramkan, ada yang lucu (ada ga sih yang lucu?) bahkan ada yang sampai berakhir tragis.

Salah-salah, kalo iman kita goyah, ketika menghadapi situasi itu, kita bisa terseret kedalam kemusyrikan. Contoh: Ketika diyakini oleh beberapa orang, bahwa di sebuah pohon sering terjadi penampakan, maka perliku orang musyrik adalah memberikan sesajen, membakar kemenyan, menaburkan kembang di bawah pohon tersebut. Tentu saja, setan yang menjadi dalangnya bersorak gembira.

Nah, Indie-Publishing.com mencoba mengangkat tema-tema pengalaman menyeramkan dengan tema Scary Moment: Pengalaman Paling Menyeramkan dalam Hidup, dalam sebuah audisi penulisan. Tentu saja, tujuan dari audisi ini adalah memberikan warning kepada diri kita sendiri, bahwa selayaknya kita saling menghormati keberadaan alam masing-masing, tanpa harus terlibat kemusyrikan. Cukup meyakini bahwa Alloh SWT. memang menciptakan dua dunia yang berbeda.

So, buat Indiers yang pernah mengalami saat-saat menyeramkan dalam hidup, mendengar, menyaksikan, menjadi korban, atau lain-lain, tuangkan pengalamanmu dalam sebuah cerita kisah nyata. INGAT KISAH NYATA! BUKAN REKAYASA, BUKAN CERPEN DAN BUKAN PUISI :p


INFORMASI LENGKAP AUDISI SCARY MOMENT ADA DI SINI :
http://www.indie-publishing.com/2010/11/audisi-penulis-buku-scary-moment/

DISCLAIMER :

Pesan ini bukan SPAM, Anda menerima pesan ini karena tergabung dalam grup FB Indie Publishing.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda