18 November 2010

LOMBA MENULIS -HARI INI, KULEPASKAN KAU DARI HATIKU- (DL:8 desi)


oleh Laskar Pemimpi Menulis pada 18 November 2010 jam 13:16

Pernah menyimpan nama seseorang yang begitu kau cintai meskipun ia tidak membalas perasaanmu atau ia yang memilih menyimpan perasaan dalam hatinya karena tidak punya keberanian untuk mengungkapkannya padamu? Bagaimana perasaanmu saat akhirnya kau bisa melepaskan nama itu dari hatimu?

Itu yang ingin kami ketahui. ^^

Bukan untuk membuka luka lamamu. Hanya karena begitu banyak orang memilih menyimpan ‘sampah’ di hatinya. Bukan karena ia tidak bisa tapi karena ia tidak mau menyingkirkannya untuk sebuah cerita baru.

Untuk itu kami mengadakan lomba menulis “Hari ini, kulepaskan kau dari hatiku.”


Simak detail berikut:
  1. Tulisan berupa puisi atau narasi, yang kalimat pembukanya adalah ... Hari ini, kulepaskan kau dari hatiku. contoh tulisan bisa dilihat di : http://www.facebook.com/note.php?note_id=476194423648
  2. Panjang Naskah maksimal 2 (dua) halaman,  A4, Times New Roman, spasi 1,5
  3. Sertakan biodata lengkap di akhir tulisan.
  4. Naskah ke email : gitacinta_23@yahoo.com dan nora_apriyani@yahoo.com . Attachfile, RTF, nama file: NAMA PENULIS + JUDUL TULISAN.
  5. Tulisan juga di posting di FB dengan men-tag “fitri gita cinta” dan nora apriyani rahmaniar” dan 15 teman lainnya. Jangan lupa sertakan [KKDH]di depan judul tulisan kalian.
  6. Batas  lomba : 18 Nov –  8 Desember 2010.
  7. Pengumuman hasil lomba : 28 Desember 2010.

Tulisan yang dianggap dapat menyentuh hati juri (tidak berarti harus mellow, lucu juga boleh) dan menggugah banyak orang (yang bisa dilihat dari komentar teman-teman) akan mendapatkan kenangan-kenangan dari kami.


Hadiah:
Pemenang 1.
4 buku
1 cinderamata

Pemenang 2.
3 buku
1 cinderamata

Pemenang 3
2 buku
1 cinderamata

2 pemenang hiburan
1 buku


_selamat berlomba_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda