14 Desember 2010

Lomba Menulis Taaruf Lucu dan Berkesan


oleh Info Lomba dan Peluang Menulis pada 14 Desember 2010 jam 14:43
"Taaruf lucu dan berkesan" anda dan teman anda pasti pernah bertaaruf (saling berkenalan) tuliskan kisah tersebut, mudah mudahan BISA menjadi buku.



PERHATIAN : INI BUKAN LOMBA, BATAS WAKTU: 31-DESEMBER 2010


tetapi rencana proyek buku dengan Judul Buku nanti:

* Kisah Taaruf Lucu

assalamualaikum wrwb,


saya mengajak sobat PENULIS PEMULA, PENULIS SENIOR, PENULIS MEMBER flp (forum lingkar pena), DAN sobat umum (bukan PENULIS member flp) di seluruh dunia DIMOHON untuk menuliskan.MENGIRIMKAN kisah nyata cerita Taaruf yang Lucu dan unik, mudah-mudahan dengan menjadi buku akan banyak manfaatnya untuk para pembacanya.


Syarat, Ketentuan dan Tema:

Tema: Taaruf yang lucu, unik dan berkesan , (sampai nikah atau belum sampai nikah nggak masalah)"

1. Naskah harus berbasis KISAH NYATA (dalam bentuk cerita, bahasa menarik, sederhana, lucu dan mudah dicerna).2. Naskah Asli karya sendiri (Ejaan utama ejaan EYD, boleh sedikit disusupi bahasa daerah, bahasa gaul yang harus dijelaskan)3. naskah belum pernah dipubilkasi di media cetak komersial nasional dan/atau daerah4. Naskah boleh bersumber dari publikasi blog pribadi seperti: multiply, blogspot atau note/catatan FB (harap diedit dg kata YANG indah, LUCU dan ejaan EYD, AGAR BERPELUANG BESAR LOLOS KE EDITOR DI PENERBIT)5. Naskah bisa dari Pengalaman diri sendiri atau orang lain, bila pengalaman orang lain nama tokoh dan nama tempat harus disamarkan/DIGANTI untuk menjaga privasi.6. Untuk Memudahkan info, komunikasi dan koordinasi, maka bergabunglah di grup penulis antologi ini http://www.facebook.com/home.php?sk=group_1047124695991227. Batas waktu 31 desember 2010

adapun hal teknisnya

1. Ketik dalam MS Word, minimal 9 halaman A42. font: times new roman, ukuran 12 spasi: 1.53. Kirim ke: ideanas@yahoo.com subject: TAARUF (JUDUL NASKAH) misal/contoh :TAARUF (MALU MALU KUCING)4. KIRIM DENGAN FILE ATTACHMENT/LAMPIRKAN FILE, WORD SAVE AS: WORD VERSI 97-2003: (FILE BERTIPE .DOC ) (JANGAN DI BODY EMAIL)5. Naskah menjadi hak penyelenggara untuk mempromosikan/publikasikan tulisan anda ,agar lebih banyak pembacanya6. Posting di Note/catatan FB dengan men-tag bang anas (ideanas@yahoo.com) tulisan yang banyak like this (suka) akan menjadi pertimbangan lulus seleksi penyelengara, contoh posting http://www.facebook.com/note.php?note_id=4719969318597. SERTAKAN BIODATA SINGKAT (di akhir tulisan)


CONTOH

Bang Udin, lahir di Jakarta, 17 Mei 1983, dipanggil BANG oleh murid-murid karena bekerja di Lembaga sWADAYA, Gemar membaca dan menulis sejak SMP. Saat ini ia tinggal di Boyzonk Gay Day II. Jl. Gandaria III Boyzonk Gay Day Tengah Boyzonk Gay Day 17411. Karyanya antara lain “Jaka ” (Self Publishing). Penulis bisa dihubungi via

Email : BangUdin@yahoo.com

Webblog: http://ayahara.cybermq.com/


* Batas waktu PENERIMAAN NASKAH 31-DESEMBER 2010


insya ALLAH bila naskah selesai terkumpul minimal 100 halaman, maka naskah akan sy kirim ke PENERBIT


rencana Judul Buku nanti

* "Kisah TAARUF LUCU DAN BERKESAN

PENGUMUMAN naskah YANG LULUS dikirim ke penerbit INSYA ALLAH, pada 27 JANUARY 2011


demikian

atas perhatian n keikutsertaannya sy ucapkan terima kasih

wassalamualaykum wr wb


Anas

(Divisi humas flp depok)

info lengkapnya silahkan klik http://www.facebook.com/note.php?note_id=471973836859%EF%BB%BF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda