08 Januari 2011

Skripsi Krispi


oleh Futicha Turisqoh II pada 09 Januari 2011 jam 9:05
Salam inspiratif!

Semoga selalu mendapat pencerahan untuk meraih yang lebih baik.

Kabar bahagia untuk teman-teman.....
Buku Skripsi Krispi telah diterbitkan oleh Leutika Publisher, dan sudah bisa dipesan mulai dari sekarang dengan harga Rp38.000.Sangat bagus untuk dibaca oleh semua mahasiswa, dosen, dan kalangan pendidik lainnya.

Bagi para mantan mahasiswa yang sudah lulus sarjana, saat mengerjakan skripsi biasanya memiliki pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan, baik yang indah maupun pahit. Buku ini kaya dengan kisah-kisah sukses saat mengerjakan skripsi, walaupun dilalui dengan pahit-manisnya, dan strategi-strategi sukses yang digambarkan dalam bahasa yang ringan dan enak dibaca. Buku ini cocok untuk dibaca oleh para mahasiswa yang sedang dan akan mengerjakan skripsi, sehingga dapat lebih siap secara emosional. (Dr. Ir. M. Ruslin Anwar, Dosen Fakultas Teknik Universitas Brawijaya Malang)"


Buku ini mampu m'buat kita meninggalkan kecemasan ttg nasib skrispi yg sdg dihadapi. Bacaan wajib setiap mahasiswa.krn kita tdk akan merasa sendirian, sdh banyak yg tlh melewati jalan itu dan bisa mjd pemenang. Mrk telah melewati gelap yg cukup kelam dlm proses tsb dan telah mampu menikmati gemintang masa depan. Buktikan, anda pun bisa!
(Ir.Shahnaz Haque-Ramadhan, Artis & Alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia)

Lepas dari isu utama: liku-liku pengalaman orang-orang hebat saat menyusun skripsi, spirit buku ini mengabrkan kepada dunia bahwa seseorang yang mampu melewati titik kritis dalam hidupnya seolah akan terlahir kmbali sbg pribadi yang lebih bertenaga. Ini buku yang berbagi perihal kecerdasan kegetiran. Anda tak harus "berhubungan langsung" dengan skripsi untuk menjiwai kisah2 bernas perihal skripsi ini. (Tasaro GK penulis Novel Muhammad; Lelaki Penggenggam Hujan; mahasiswa yg blm pernah menghadapi ujian skripsi)

Ok deh! Selamat membaca.....

2 komentar:

Komentar Anda