24 February 2011

Yimbo!: Tampil di Halaman Buku Ifa Avianty


oleh Leutika Publisher pada 25 Februari 2011 jam 13:11
Bangganya kalo namaku tampil di halaman buku. Em … ada nggak ya penerbit yang bisa memfasilitasi keinginan mejeng di dalam buku?

Yimbo! (Your Inspiration in My Book) hadir lagi. Kami menyediakan satu halaman eksklusif bagi kamu yang ingin berbagi kalimat inspirasi sekaligus mejeng dalam buku terbitan Leutika Publisher. Kali ini kalimat inspirasi kalian kami cantumkan dalam novel “Daun Kamboja Luruh Satu-satu” karya penulis produktif kita, Ifa Avianty.

Ikuti 2 langkah di bawah ini untuk mewujudkan mimpimu mejeng di dalam buku:

1. Kirim kalimat inspirasimu antara 10-30 kata via SMS ke nomor: 0821 38 388 988 atau inbok ke FB Leutika Publisher/Leutika Publisher Dua/Leutika Prio. Jangan lupa untuk menyertakan nama dan kota domisili di akhir kalimat inspirasimu. (Leutikans cukup memilih cara salah satu di antara dua cara pengiriman tersebut. Apabila sudah mengirimnya via sms, maka tidak perlu kirim lagi via inbok. Begitu juga sebaliknya.)

Tema yang diangkat kali ini “The Power of Love”.

2. Publish materi Yimbo! dan sinopsis buku “Daun Kamboja Luruh Satu-satu” dalam notes (catatan) FB-mu, tag minimal 25 teman.
Dengan berbagai pertimbangan, peserta mohon TIDAK men-tag FB Leutika Publisher/Leutika Publisher Dua. Pendataan kami lakukan lewat SMS dan inbok.

Leutika akan memilih 10 kalimat inspirasi yang bakal masuk dalam halaman buku “Daun Kamboja Luruh Satu-satu” (terbitan Leutika Publisher & beredar secara nasional).

Satu kalimat terbaik (di antara 10 kalimat inspirasi tersebut) akan mendapatkan 1eks. buku “Daun Kamboja Luruh Satu-satu”.

Deadline: 05 Maret 2011 (pukul 12 siang WIB.)
Pengumuman pemenang: 07 Maret 2011 (pukul 12 siang WIB) di semua FB Leutika dan hotnews www.leutika.com

Berikut sinopsis “Daun Kamboja Luruh Satu-satu” untuk membantu teman2 dalam membuat kalimat inspirasi soal “The Power of Love”.
_____________________________________
Adis, kehidupan keluarganya yang tidak harmonis membuatnya cenderung menyimpan banyak masalahnya sendiri. Adis semakin merasa sunyi ketika mamanya meninggal, sementara papanya sibuk bekerja, dan ketiga kakaknya asyik dengan dunianya masing-masing.

Kesunyian Adis mulai terusik ketika dia bertemu dengan Radian, seorang mahasiswa S3 yang ternyata juga Pembina CS. Keduanya kemudian saling jatuh cinta, tapi sama-sama kurang sepakat dengan konsep pacaran.
Sementara itu, masalah datang bertubi-tubi menimpa Adis. Ketiga kakaknya terjerumus ke dalam pergaulan yang salah. Papanya juga tak kunjung pulang dari tugas kerjanya.

Lalu, apa yang terjadi kemudian? Apakah keluarganya akan kembali ceria tanpa Mama? Ada apa dengan Papa? Bagaimana akhir hubungan Adis dan Radian? Serta, bagaimana seorang gadis seperti Adis menyelesaikan semua masalah ini?


Yimbo! merupakan falisitas cerdas untuk berbagi inspirasi kepada sesama. Setiap buku Leutika akan disertai satu halaman ekslusif yang memuat kalimat inspirasi kiriman teman2. Yimbo! edisi perdana, akan tampil dalam buku Cintamaya. Bagi pemenang, silakan tunggu tanggal terbitnya.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda