17 March 2011

Lomba "Notes" Jumpalitan Menjadi Ibu


oleh Inggar Saputra pada 18 Maret 2011 jam 4:25
Lomba "Notes" Jumpalitan Menjadi Ibu


oleh Lingkar Pena pada 17 Maret 2011 jam 16:32

Lingkar Pena & para penulis Jumpalitan Menjadi Ibu mau bagi-bagi hadiah lagi nih.
Yuuk, bikin notes alias catatan tentang buku Jumpalitan Menjadi Ib (JMI)
Seperti resensi buku, tapi jangan dibikin pusing :D. Maksudnya, silakan tulis apapun yang Anda dapatkan setelah membaca buku Jumpalitan Menjadi Ibu. Ya kesan, suka, cinta, dsb, tentang buku JMI (sebisa mungkin jangan benci ya, haha!)

Tuliskan kesan  tersebut di notes Facebook, tag 20 friends (termasuk penerbit Lingkar Pena).
Nggak usah panjang-panjang, cukup satu kilometer, eh, maksimal banget 350 words (kata).
Ditunggu sampai 5 April 2011 yaa...

Lomba terbuka buat siapa saja, tidak harus yang telah menjadi ibu. Calon ibu, ayah, adik, kaka, om, tante, silakaaan. Yang penting sudah baca buku JMI :)

5 notes terpilih akan mendapatkan hadiah paket buku senilai @ Rp300.000,-

Yuuuk, mariii!

salam jumpalitan,
Lingkar Pena

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda