26 Maret 2011

RIHLAH CERIA

Ni aku yg lagi monyong2, sambil nggandeng pundak Umi Mila...hehe...^_^ Ekspresif kan? Nah, yang di sebelah kiriku itu namanya Siti khodijah, yang biasa dipanggil Umi Dijah... Sorry ya, gue ga bisa pamer gigi lagi, berhubung lagi pengin diumpetin dulu....hihihi.... Waktu itu kita2 lagi piknik di Baturraden, Kamis tanggal 16 Maret 2011
Nah, kalau ini aku baru berani pamer gigi...qiqiqi.... Cakep kan kalau gue lagi ketawa? (Halah! Narziz!)
Yaa...kan boleh dong sekali-kali gue ketawa! Biar keliatan hepi geto! Kan namanya juga puput Happy....hehehe...^_^

Kalau yang ini my friends in my school... Aku urutkan ya? Umi kulsum, Umi Fidhoh, truz Umi Fresty yang lagi merem2, cz kurang tidur...hihi... (Masa sih, tidur sambil jalan?)









Sorry ya temans, yang lain kasih note-nya nanti... Soale capek nulisnya! hehehe...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda