15 April 2011

LOMBA KARYA TULIS


oleh Info Lomba dan Peluang Menulis pada 15 April 2011 jam 19:54
Kampanye 'Step Up Generation'

Dalam rangka kampanye 'Step Up Generation' yang digelar pada 4 Februari – 1 Mei 2010, PT Sony Indonesia menggelar Lomba Karya Tulis bagi generasi muda dan para peserta 'Step Up Leader' dengan tema umum: 'Step Up Generation; Better Future is in Our Hand'.

Karya tulis harus mencerminkan makna penyelenggaraan kampanye 'Step Up Generation' www.sony.co.id/myvaio, yakni bagaimana generasi muda, dengan dipelopori oleh 'Step Up Leader' selalu optimis melangkah maju menyongsong masa depan yang lebih baik. Generasi muda inilah yang disebut 'Step Up Generation'.

Dengan terus berkembangnya teknologi khususnya mobile computing PC, generasi muda kini memiliki sarana yang lebih baik untuk berkomunikasi, mengakses informasi, mengembangkan kreativitas dan mewujudkan masa depan. Dengan teknologi mobile computing PC dari Sony yang ada saat ini, khususnya yang dimiliki VAIO Seri YB, masa depan yang lebih baik terletak di tangan generasi muda itu sendiri, dimana pun ia merancangnya.

Tema Khusus:

1. Tema khusus: "VAIO Seri YB dengan desain penuh gaya siap mewujudkan kreativitas dan optimisme generasi muda."
2. Karya tulis mengandung unsur-unsur yang merupakan fitur utama VAIO Seri YB, seperti 'mobilitas', 'ringan', 'motion gesture', 'desain penuh gaya', atau pun 'warna-warni';

Peserta:

1. Generasi muda, laki-laki atau perempuan
2. WNI, usia 18 – 23 tahun
3. Berdomisili di wilayah Republik Indonesia
4. Memiliki blog pribadi
5. Menjadi fan dari laman Sony Indonesia di facebook

Ketentuan Lomba Karya Tulis

1. Karya tulis memuat tema khusus di atas
2. Karya tulis telah dipublikasikan di blog pribadi dan atau dimuat di laman facebook pribadi pada kurun waktu 4 Februari – 1 Mei 2011
3. Peserta diminta dan wajib mengirimkan bukti karya tulis yang sudah dimuat dengan mengrimkan link tulisan yang dimaksud
4. Karya tulis adalah asli karya sendiri, tidak sedang diikutsertakan dalam lomba sejenis, dan diunggah paling lambat tanggal 1 Mei 2011 pukul 23.59 WIB.
5. Di masa selanjutnya, sekiranya karya tulis terbukti mencontek karya milik orang lain, PT Sony Indonesia berhak membatalkan kemenangan dan pemenang diharuskan mengembalikan hadiah yang sudah diterima.
6. PT Sony Indonesia memiliki hak penuh untuk menentukan pemenang, mendokumentasikan dan mempublikasikan karya tulis

info selengkapnya, klik aja www.sony.co.id OR FBnya Sony Indonesia.

Iiselama kampanye berlangsung

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda