05 April 2011

MENULIS UNTUK BERAMAL


oleh Naqiyyah Syam Full pada 05 April 2011 jam 11:28
MENULIS UNTUK BERAMAL
oleh Kamal Agusta pada 05 April 2011 jam 10:52
salam hangat untuk para penulis indonesia....

sebelumnya saya ucapkan terima kasih terlebih dahulu...
pasti teman-teman bertanya maksud notes saya ini kan..? menulis untuk beramal ?? apa maksudnya ya..?
baiklah, pada kesempatan ini saya ingin mengajak teman-teman penulis semua untuk mengikuti Project yang tengah ingin saya wujudkan. ini bukan lomba, ini project amal.

Adapun Project tersebut adalah membuat sebuah buku yang berisi cerpen inspirasi dari anak-anak autis dan cacat yang mampu menunjukan kepada dunia bahwa mereka memang berbeda tapi layak untuk hidup.

bagi teman-teman yang ingin ikut dalam project saya ini, persyaratannya adalah:

1. WNI
2. Tanpa batas umur
3. Menggunakan bahasa yang sederhana
4. Insyaallah akan berusaha saya tawarkan ke penerbit untuk diterbitkan.
5.Setiap peserta hanya mengirimkan satu karya terbaiknya
6. Deadline Tgl. 24 april 2011
7. Publish materi lomba ke 25 temanmu dan penyelenggara ( kamal agusta )
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000149629490
8. akan dipilih 20 naskah terbaik yang akan dipublikasikan.
9. Royalti penjualan buku akan disumbangkan untuk anak-anak penyandang cacat ( sesuai tujuan awal, menulis untuk beramal)
10. Pengumuman 20 karya terbaik tgl 1 mei 2011

persyaratan materi lomba.

1. tema tentang kisah nyata atau fiksi inspiratis anak-anak autis dan penyandang cacat.
2. panjang naskah 6-10 hal A4,Times new Roman, front size 12, margin normal,
3. naskah dikirim ke email virgopaverall@yahoo.co.id, materi dikirim ke atachment bukan di badan email.
4. tuliskan biodata penulis berbentuk narasi sepanjang 100 karakter dibawah naskah ( apabila buku terbit, memudahkan untuk proses penerbitan )

demikian project yang ingin saya wujudkan, semoga teman-teman bersedia untuk memberikan kepiawaian menulis untuk beramal.
sekali lagi, ini hanya project untuk amal, jadi bukan lomba....

selamat berkarya untuk beramal.....
#avg_ls_inline_popup{position: absolute;z-index: 9999;padding: 0px 0px;margin-left: 0px;margin-top: 0px;overflow: hidden;word-wrap: break-word;color: black;font-size: 10px;text-align: left;line-height: 130%;}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda