12 Mei 2011

Undangan Menulis "CINTA NEGERIKU"

oleh Futicha Turisqoh II pada 12 Mei 2011 jam 23:59


Assalamualaikum Wr.Wb.





Dalam rangka menumbuhkan rasa cinta dalam negeri dan meningkatkan perkembangan pariwisata di Indonesia,pada khususnya.Maka, kami FLP Malang ingin mengajak teman-teman untuk menuliskan pengalamannya mengenai kunjungannya ke tempat wisata.



Syarat pengiriman naskah:



========================



1. Tema : CINTA NEGERIKU.



2. Naskah menceritakan mengenai pengalaman pribadi penulis yang unik, menegangkan atau mengesankan saat berkunjung ke sebuah tempat pariwisata yang berlokasi di INDONESIA. Naskah bersifat menarik minat pembaca untuk mendatangitempat wisata tersebut dengan gaya bahasa yang santai dan tidak kaku (Boleh ada dialog, namun tetap memperhatikan EYD).



3. Naskah disertai minimal 3 foto.



4. Naskah diketik dengan spasi 1,5 sebanyak 4 - 6 halaman A4 (tidak termasuk foto).



5. Silakan add panitia dengan menyertakan info ‘CINTA NEGERIKU". Lalu kirimkan naskah lomba lalu kirim ke dpkflpmalang@gmail.com dengan subject email "CINTA NEGERIKU_JUDUL_NAMA FB."



6. Cantumkan pula biodata narasi Anda sebanyak 100 kata. JIKA PENGIRIMANNASKAH TIDAK MELALUI EMAIL DI ATAS, MASUK SPAM DAN TIDAK ADA SUBJEK SESUAI DENGAN KETENTUAN DAN TANPA BIODATA NARASI MAKA DIANGGAP OUT.



7. Setelah kirim naskah via email, silahkan konfirmasi dengan write note naskah Anda tersebut dan men TAG FB DPKFLPMALANG, FB FAUZIAH RACHMAWATI serta FB FLA CHEYA AVAIL.



8.Pengiriman naskah maksimal tanggal 2 Juni 2011 pukul 23.59 WIB.



9. 27 Naskah yang lolos seleksi akan diumumkan pada tanggal 6 juni dan akan dikirim ke penerbit yang sesuai. :)



10. 5 Naskah terbaik pertama akan mendapatkan bingkisan dari panitia.





Wassalamualaikum Wr Wb



DPK FLP MALANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda