06 Agustus 2011

Ssst...ini antologi khusus buat cewek lho! (Dl: September)

Assalamualaikum Wr.Wb.



Saya sedang menyusun buku bertema menstruasi. Kisah perempuan saat mengalami mentruasi pertama kali,ilmu mentruasi dan boleh kisah orang lain. Ada yang berminat? Saya mengajak para perempuan baik yang sudah menikah ataupun lajang untuk mengirimkan kisahnya untuk melengkapi bagian buku saya.



Setiap cerita yg terpilih akan saya masukkan ke buku saya dan Insya Allah bila tembus ke penerbit mayor,maka setiap kontributor akan mendapatkan royalty juga lho! (ketentuan akan dibicarakan berikutnya).



Inilah syarat-syaratnya:



1. Penulis seorang perempuan

2. Pengalaman nyata sendiri atau kisah orang lain (mohon ditulis nara sumbernya)

3. Tulis pengalaman pertamamu saat mengalami menstruasi, kisah orang lain, atau kisah saat anda mengajarkan persiapan menghadapi menstruasi pertama pada murid/orang lain dan lebih disukai kisah pengalaman perempuan di luar negri dalam menyikapi menstruasi.

4. Tulis pengalaman anda dengan tema aku dan kisah menstruasiku 3-6 halaman font 12 1,5 spasi. Beserta Tips di bawah kisah (terpisah),kisah berupa saat menghadapi menstruasi, contoh: resep agar menstruasi tetap sehat, mengelola emosi, ibadah yang yang dilakukan, dll.

5. Kirimkan lewat attachmant jgn dibadan email dalam format ms word 2003 atau rtf ke naqiyyahku@yahoo.co.id

6. Kirim biodata berupa:

Nama lengkap, nama facebook, nama pena, no hp, alamat, dan biodata deskripsi maksimal 150 kata di bawah naskah (bukan di file lain).menarik dan 3 cerita terbaik lainnya akan mendapatkan bingkisan menarik dari saya.

7. Naskah diterima paling lambat tanggal 1 September 2011 ( Pukul 23.59 WIB).





terimakasih sebelumnya:)



Wassalam,

Naqiyyah Syam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda