03 April 2012

Cinta Membaca 3






 Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website
www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau
SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000
GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!
ISBN: 978-602-225-350-1
Terbit: Maret 2012
Tebal: 150 halaman
Harga: Rp. 35.000,00
Deskripsi:
Buku adalah sosok kekasih yang setia, teman yang tidak akan pernah menyakiti, sahabat yang tak mengkhianati, rela berbagi, dan menjadi penasihat jika aku terjatuh dalam lembah keresahan. Ungkapan tulus dari salah satu penulis buku “Cinta Membaca 3” ini benar adanya, bahwa buku adalah sosok kekasih, teman, sahabat, sekaligus penasihat yang mampu membangunkan kita dari tidur panjang. Namun, apalah artinya sebuah buku jika tak pernah kita sentuh, apalagi kita baca, kita resapi isinya, kemudian kita amalkan. Yah, buku ini yang akan mengantarkan kita semua untuk semakin cinta baca. 
Berkisah tentang orang-orang yang tadinya tak tahu apa-apa, tak berarti apa-apa, hingga kemudian menjadi orang yang sangat berarti, berprestasi dan dikagumi. Tentang seseorang yang bisa mendapat juara kelas, bisa menulis naskah dan mengikutkannya dalam lomba-lomba, yang tidak lain karena didahului dengan kegemaran membaca buku. 
Selain itu, ada beberapa materi pelatihan yang didapat dari salah satu penulis tentang kiat-kiat agar baca menjadi hobi, yang tentunya ini sangat bermanfaat bagi kita yang masih enggan bersahabat dengan buku dan bacaan-bacaan lainnya. So, ingatkan diri kita, bahwa membaca itu sangat menyenangkan dan memberikan tambahan ilmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda