03 April 2012

The Palace of My Dreams



The Palace of My Dreams
PenulisPuput Happy, Kategori: Dunia Tulis Menulis
The Palace of My Dreams


Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website
www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau
SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000
GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!
ISBN: 978-602-225-235-1
Terbit: Januari 2012
Tebal: 189 halaman
Harga: Rp. 40.700,00
Deskripsi:
Suatu malam aku pernah bermimpi. Dalam mimpi aku melihat sebuah istana, istana yang kubangun dari untaian kata-kata. Aku begitu terpesona memandangnya. Istana yang tak biasa. Padahal kutahu, di sana pernah terjadi pergulatan yang luar biasa, antara tangis dan tawa. Belum ada bunga, apalagi sinar mentari. Aku membuka mata menyambut pagi, dengan semangat yang luar biasa. Sekarang aku tahu, bahwa aku mulai jatuh cinta pada kata-kata. Lalu kutuliskan segala rindu, untuk mimpi yang belum terwujud, karena perjalanan matahari masih terlalu panjang. Satu, dua, tiga, hingga beribu-ribu kata kutuangkan dalam istanaku. Aku senang karena bisa menuliskannya, memimpikannya, apalagi mewujudkannya. Dan akhirnya, berdirilah istana yang kuimpikan: “The Palace of My Dreams”. Di dalamnya ada cerita, berita, tawa, duka, keluh-kesah, juga puisi. Ia adalah hidupku, yang kubuat begitu berharga. Ia adalah bagian dari mimpi-mimpiku yang belum kuungkapkan semuanya dan belum kuceritakan seluruhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda