17 Juni 2012

Audisi Curhat Galau Penulis Pemula (gratis!!!)



oleh Nay Riskara pada 15 Juni 2012 pukul 13:52 ·
oleh Dedul Faithful pada 14 Juni 2012 pukul 18:40 ·
Assalamualaikum . . .
Bagi yang pengen eksis di dunia tulis-menulis gak ada salahnya ikutan audisi ini. Yuk ikutan! Pokoknya harus ikutan! Hehe . . .
1. Naskah berbentuk FTS(Flash True Story).

2.Tema: Curhat Galau Penulis Pemula (tulis aja seputar ketertarikan, masalah, perjuangan, apa saja yang menyakut dunia tulis menulis di dumay atau dunia Anda sebenarnya, terserahlah! Hehe . . .)

3. Ketik di kertas tipe A4, format tulisan Times New Roman 12, dengan spasi 1,5 margin 3333. Panjang 3-4 halaman. Tulis biodata (nama, alamat, nama pena, no hape yang bisa dihubungi) di akhir naskah! Plus biodata narasinya yah!

4. Pokoknya tulis semenarik, sebagus, dan seorisinil mungkin deh naskah kamu! Jangan lupa add fb penyelenggara: Futicha Turisqoh II.

5. Akan dipilah-dipilih 25 naskah berkualitas yang akan diterbitkan di Puput Happy Publishing (itu lho penerbit yang direktrisnya Futicha Turisqoh II).

6. Oh iya kirim naskah kamu dengan subjek e-mail: curhat galau-nama penulis. Dan kirim ke e-mail: futicha.turisqoh@gmail.com. DL 30 JUNI 2012.

7. Mengenai reward selain naskahnya diterbitkan, kontributor akan dapat bukunya loh! naskah terbaik 1-3 dapet bonus pulsa. Lumayan kan!

8. Biar banyak yang ikutan yuk sebarin info ini ke grup-grup penulis, blog, twitter, atau terserah kamu deh, hehe . . . Dan tandai teman-teman kamu baik penulis atau bukan penulis (catan facebook) ,namanya juga curhat galau 'Penulis Pemula'
.Keep Fight! Selamat berlomba!

Wassalamualaikum . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda