29 September 2012

A TRIBUTE TO HEART




Judul Buku       : A TRIBUTE TO HEART
 (Antologi Kebaikan yang Menginspirasi)
Penulis             : Puput Happy, Fauzul Izmi, Endang SSN, dkk.
Penerbit            : Puput Happy Publishing
Cetakan             : Cetakan Pertama, Mei 2012
Isi                        : vii + 228 Halaman; 13x19 cm.
ISBN                   : 978-602-18227-1-51
Harga                 : Rp. 40.800,-

Sinopsis:

Jejak cinta yang begitu luar biasa dari mereka yang juga luar biasa diturunkan Tuhan ke bumi ini. Bukan hanya rasa terima kasih tak terhingga sampai kini, tetapi juga ada pelajaran berharga untuk bekal kami berinteraksi dimana pun. Ada sebuah persaudaraan hakiki tanpa batas menembus istana langit meski terpisah dengan lautan, daratan, benua, juga samudera tak menghalangi pintu hati untuk selalu membuka diri bagi orang lain, bagi sesama dengan tulus ikhlas tanpa pamrih. Kebeningan hati mereka benar-benar tumbuh dari dasar hati yang mungkin jauh lebih bening dari mata air. Begitulah cinta kasih yang luar biasa tumbuh di hati orang-orang yang luar biasa.
Sebuah ungkapan yang tulus dan menyadarkan kita, bahwa sebuah kebaikan yang diberikan dengan tulus sangatlah berarti bagi seseorang. Terkadang kita tak menyadari arti pentingnya sebuah kebaikan, meski dinilai sedikit oleh sebagian orang, tapi begitu besar dan berartinya bagi seseorang yang sedang sangat membutuhkannya. Karenanya, niatkan kebaikan yang kita lakukan meski hanya sebesar  biji sawi sebagai wujud ibadah kita kepada Allah, sebab bisa jadi nilainya sangat besar bagi orang lain.
Jadikan kebaikan sebagai sahabat kita dalam menjalani kehidupan yang keras ini, sebab tanpanya apalah arti hidup ini. Kebaikan dan sahabat adalah sesuatu yang sangat kita rindukan keberadaannya. Jangan pernah melupakan kebaikan seseorang, karena melupakannya sama saja kita tak pernah mensyukuri nikmat-Nya. Semoga kebaikan-kebaikan dari tokoh cerita dalam buku ini tetap menginspirasi kita semua untuk mengikuti jejaknya, dan semoga yang membaca buku ini mendapatkan berkah dari kebaikan yang dilakukannya. Amin ….. Selamat membaca! ^_^



NB: Buku sudah bisa dipesan via SMS ke 085642560633

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda