29 September 2012

VALDAY?? OH NO!!!




Judul Buku      : VALDAY?? OH NO!!!
(Kumpulan Cerita Valentine’s Day)
Penulis             : Puput Happy, Adrian Monteque, Aginta Friska Mahartika, Dee Ann Rose, dkk
Penerbit           : Puput Happy Publishing
Cetakan           : Cetakan Pertama, Juli 2012
Isi                    : v + 330 Halaman; 13x19 cm.
ISBN              :
978-602-18504-1-1
Harga                          : Rp 57.625,-



Sinopsis

“Aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan. Aku tahu kamu sangat kecewa. Tapi percayalah ini adalah yang terbaik bagi perjalanan kita. Ini jalan indah yang dipilihkan Allah bagi kita.
Selama satu bulan aku memang tak menemuimu. Sebuah perjalanan spiritual telah mempertemukan aku dengan hal-hal yang selama ini kuyakini kebenarannya padahal sesungguhnya tidak benar. Nggak ada hubungan seperti yang kita jalani itu dalam ajaran agama. Nggak ada juga perayaan valentine seperti hari ini. Cinta tak diterjemahkan dengan cara seperti ini.
Aku memilih melepaskanmu sebab tak ingin menyeretmu ke dalam kesesatan. Sudah saatnya kita mengejar cinta-Nya. Hidup tak pernah bisa diduga akan seperti apa, umur juga semakin berkurang. Kita tak pernah tahu kapan saat Allah menginginkan kita kembali. Mari bersama saling memperbaiki diri agar ketika saat itu tiba, kita dapat menjemputnya dengan indah.
Saat rindu dan cinta menggelitik hatimu. Labuhkan semua itu hanya dalam altar kasihNya. Aku yakin kita akan mampu berada dalam pusaran saying-Nya yang sejati. Semoga tak ada lagi waktu yang tersia oleh hal-hal yang tak berguna. Yakini saja urusan hati, biar Allah saja yang mengaturnya dengan cara yang sangat indah.”

NB: Buku sudah bisa dipesan via inbox FB Futicha Turisqoh II atau SMS ke 085642560633.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda