04 March 2013

MUSYAWARAH CABANG FLP TEGAL






Minggu, 3 Maret 2013 pk. 10.00 – 12.00 WIB di Lantai 2 Toko Buku Media Ilmu - Tegal, Jl. Kapten Sudibyo No. 99 Kota Tegal, FLP Tegal menggelar acara Musyawarah Cabang FLP Tegal, Laporan Pertanggungjawaban dan pergantian pengurus FLP Tegal.
Ketua FLP Tegal, Ali Irfan  melaporkan tentang kinerjanya selama ini. Ia bersyukur, sebab selama menjabat Ketua FLP Tegal periode 2009-2012 banyak target yang sudah bisa dicapai, seperti melahirkan banyak karya tulis dari beberapa anggotanya, seperti Sutono, Endirah Ekaningrum, Nening Mahendra, Tofik Rochadi, Nur Istiqomah, Puput Happy, Khomsyah Nurhayati, Yustia Hapsari, Eri, Irfan, Homsin Alatas, dan lain-lain. Begitu juga dengan banyaknya agenda yang bisa terlaksana dengan lancar dan sukses, seperti bakar sate (bahas karya sambil telaah), menggelar acara-acara workshop atau pelatihan-pelatihan kepenulisan, bedah buku, temu penulis kondang, dan menerbitkan buku-buku karya anggota FLP Tegal. Ia berharap, untuk periode selanjutnya FLP Tegal semakin berkembang dan maju dengan menghasilkan lebih banyak karya dari semua anggotanya. 
Beberapa tamu undangan dari luar FLP Tegal juga hadir, di antaranya pengurus FLP Pemalang dan beberapa peserta yang mendaftarkan diri menjadi anggota FLP Tegal. Bahkan Ketua FLP Pemalang, Rahman Hanifan juga sempat memberikan taushiyahnya tentang menulis yang baik.
Ada beberapa info terkini dari FLP Tegal, seperti akan diadakannya Lomba Menulis Resensi Buku “Lolong Lelaki Lansia”, Munas FLP di Bali, dan Bedah Buku pada tanggal 5 Mei 2013. Info Lomba bisa didapatkan di http://flptegal.wordpress.com
Kemudian acara dilanjutkan dengan pergantian pengurus, dimana Ketua FLP Tegal untuk periode 2013-2015 dijabat oleh Eri Fitniati, S. Pd menggantikan Ali Irfan yang kini telah menjabat Sekjend FLP Jateng, setelah diadakannya polling pemilihan dari peserta terhadap empat kandidat, Sutono, Yustia Hapsari, Puput Happy, dan Eri Fitniati.

*****












































No comments:

Post a Comment

Komentar Anda