03 March 2013

PKS ADAKAN SENAM BERSAMA




Minggu, 3 Maret 2013 pk. 06.00 – 08.00 WIB di Taman Rakyat Slawi - Tegal, PKS Kabupaten Tegal menggelar acara Senam Bersama dengan senam khasnya, Senam Nusantara PKS dengan mengambil tema “Biasakan hidup sehat dengan berolahraga”.
Maksud dan tujuan dari acara tersebut adalah untuk menjalin persaudaraan sesama simpatisan PKS sekabupaten Tegal dan masyarakat Tegal pada umumnya dengan membiasakan hidup sehat, dimana kegiatan tersebut adalah bagian dari program Bidang Pemuda dan Olahraga PKS Kabupaten Tegal.
Ratusan simpatisan yang terdiri dari anggota Mawar Keadilan, Santika, Kepanduan PKS, Petinggi PKS Kabupaten Tegal, para suami istri, ibu dan anak serta remaja muda- mudi begitu semangat dan antusias penuh kegembiraan mengikuti Senam Nusantara PKS yang dipandu oleh struktur senam dari Kepanduan PKS. Bahkan beberapa ibu hamil dan ibu yang memiliki balita menyempatkan hadir dan ikut senam bersama. Salut! Bahkan banyak di antara pejalan kaki yang menonton dan ikut senam bersama.
Kegiatan tersebut patut dilestarikan, sebagai upaya untuk membudayakan hidup sehat dan penuh kebersamaan. Sebab, senam dilakukan tidak hanya sekali, tapi harus berkali-kali, minimal sekali dalam seminggu, agar tubuh tetap stabil dan selalu energik.
*****


















Untuk melihat videonya, bisa tonton di sini 


2 comments:

  1. pagi sis
    sehat ya habis olahraga bareng ,tepi apakah sis tau tren baju senam wanita muslim tahun ini di surabaya?
    moga sukses

    ReplyDelete
  2. wah, belum tau Sis... aku coba liat2 dulu ya bajumu? ^_^ thanx sudah berkunjung...

    ReplyDelete

Komentar Anda