16 April 2013

IL MIO FIORE




Judul Buku          : IL MIO FIORE  
                              (Novel Inspiratif)
Penulis                 :
Phi
Penerbit               : Puput Happy Publishing
Cetakan               : Cetakan Pertama, April 2013
Isi                        : iv + 120 Halaman; 13x19 cm.
ISBN                   :
978-602-7806-20-7
Harga                    : Rp 27.000,-

Sinopsis:

Banyak orang tidak percaya, bahwa Flori yang baru satu setengah tahun lulus S1 dari sebuah perguruan tinggi dan berumur 23,5 tahun; mampu membeli sebuah tanah kavling seharga puluhan juta dengan uangnya sendiri.  Mengingat kondisi keuangan orangtuanya yang bisa dibilang mampu, meskipun tidak kaya raya, mereka berfikir bahwa mama Flori yang membelikan tanah kavling itu untuk Flori. 
Pohon mawar yang baru tumbuh tidak akan berbunga.  Untuk berbunga, pohon itu memerlukan waktu yang tidak sedikit.  Waktu yang tidak bisa dihitung hanya dalam hitungan detik, menit, jam, dan bahkan hari.  Begitupun dengan Flori, untuk menumbuhkan pohon uangnya hingga mempunyai bunga yang mekar berupa tanah kavling seharga puluhan juta, ia memerlukan waktu yang tidak sedikit.
Novel ini menggambarkan secara jelas bagaimana cara Flori menumbuhkan pohon uangnya satu centimeter demi satu centimeter.  Novel ini juga menggambarkan mengapa di saat anak seusianya memikirkan sesuatu yang disebut “kesenangan”, Flori sudah memikirkan nilai positif uang dan investasi.


NB: Buku sudah bisa dipesan via inbox FB Futicha Turisqoh II atau SMS ke 085642560633 / 089666969878

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda