05 May 2013

SAATNYA MEMBERI CINTA



By: Puput Happy

Sabtu, 4 mei 2013 pk. 13.00 – 22.00 WIB di Pemalang, tepatnya di Hotel Luas Indah Pemalang, ada acara Jaulah Bidang Perempuan DPW PKS Jawa Tengah dengan tema “Saatnya Memberi Cinta Melalui POS WK dan RKI, Melalui Kerja dan Menikmati Harmoni” yang diselenggarakan oleh Bidpuan  DPW PKS Jawa Tengah.
Ratusan peserta yang terdiri dari pengurus Bidang Perempuan DPD PKS se-jawa Tengah, beberapa  anggota dari Badan Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS perempuan, para naqibah (murabbi) perempuan, pengurus TPQ dan lain-lain yang semuanya perempuan.
Acara tersebut bertujuan untuk menggerakkan kaum perempuan menuju kemenangan PKS menjelang Pemilu 2014 dan memotivasi perempuan untuk  berjuang meraih ridho Allah SWT. Ratusan peserta dari kalangan perempuan memadati aula hingga pukul 22.00 WIB.
Pembicara dari Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Jawa Tengah, dr. Marijati menghimbau kepada semua perempuan yang merupakan kader PKS agar  senantiasa memupuk keikhlasan dalam menjalankan program-program PKS dengan aksi sosialnya. Dengan slogan “Cinta, Kerja, dan Harmoni”, beliau yakin, PKS akan memenangkan Pemilu 2014 nanti. Begitu juga dengan himbauan dari pembicara kedua, Ibu Husni Anisah dan Ibu Dyah Woro Haswani agar kita lebih bisa melayani masyarakat, sebab pada hakikatnya politik bukan sekedar alat untuk mencari kekuaasaan, politik juga bukan hanya untuk urusan aleg saja, tapi lebih kepada melayani masyarakat dengan penuh cinta dan keikhlasan. “Sudah saatnya kita memberi,” kata Ibu Anisah.
Banyak mimpi yang harus bisa kita wujudkan menuju kemenangan PKS, dan pesan terakhir dari dr. marijati: “Mimpi itu bukan sesuatu yang muncul saat kita tidur, tapi sesuatu yang membuat kita tidak bisa tidur hingga mimpi itu bisa tercapai.”

Catatan tambahan: (menyusul) ^_^

*****











No comments:

Post a Comment

Komentar Anda