07 January 2010

Pasangan yang menikah 60 kali
Untuk anggota REMAJA PEDULI PERNIKAHAN :)

Iffah Ruhiyah 08 Januari jam 0:10


Jangan berpikir dulu soal judul di atas. Yang ini, memang bukan orang yang menikah sampai 60 kali dalam hidupnya. Tapi, pasangan ini memang selalu memperbarui ikrar pernikahan, layaknya menikah lagi, hingga 60 kali.

Sejoli romantis tersebut adalah John dan Margareth Beauvoisin. Mereka menikah kali pertama dalam sebuah janji suci pernikahan pada tahun 1948. Kemudian, demi alasan untuk selalu memperbarui cinta mereka, pasangan itu terus melakukan ikrar pernikahan setahun sekali sejak tahun 1950. Jika saja, John tidak ditempatkan di Bermuda saat berdinas di Angkatan Laut Kerajaan Inggris tahun 1949, seharusnya mereka sudah memperbarui ikrar lebih dari 60 kali.

Terakhir, mereka baru melaksanakan pemberkatan pernikahan kembali di rumah mereka di Waterlooville, Hampshire, Inggris. Pada pernikahan kembali tersebut, hadir sepuluh dari sebelas anak mereka, ditambah 23 cucu serta 13 cicit. Wow, romantis sekali bukan? Idenya memang ada-ada saja, tapi terbukti itu telah melanggengkan perkawinan mereka hingga puluhan tahun..

hehe.. lucu juga..

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda