16 March 2010

MUHASABAH CINTA SEORANG ISTRI

07 November 2009 - 23:37 (Diposting oleh: Rumah Dunia)

ASMA NADIA LAUNCHING "MUHASABAH CINTA SEORANG ISTRI" DI RUMAH DUNIA

Oleh Jang RuDun

cinta menurutku tak berwarna
ia menjadi jingga sebagai mana kau memaknainya
ia pun menjadi kuning, biru dan merah
sebagaimana kau menginginkannya
cinta bagiku tak ubahnya kumpulan narasi
tentang kejujuran dan keberanian
tentang kemarahan dan kasih sayang
cinta adalah lukisan yang unik dan tak terkatakan
sebab ia menenggelamkan kita
pada angan-angan dan mimpi yang abadi
dan cintaku padamu
adalah surga yang tak bisa kumasuki
jika tanpamu
***

Begitulah yang terasa ketika membaca buku “Muhasabah Cinta Seorang Istri’ (ANPH). Buku ini kumpulan curahan hati para istri ini terdiri dari Asma Nadia, Tria Bermawi, Beby Haryanti Dewi, Dewi Rieka, NR. Inna Huda, dll. Ketika cinta tak lagi indah, saatnya menelusuri jejak yang terlupa.. Itulah yang ingin diungkapkan.

Buku ini merupakan media muhasabah bagi muslimah. Untuk yang sudah menikah, maka Muhasabah Cinta adalah obat untuk menelusuri cinta yang mungkin sempat pudar, dan menjadi setetes embun bagi harumnya bunga pernikahan. Bagi yang belum menikah akan memperbaiki persepsi dan memberikan kesiapan yang lebih baik untuk menyambut pernikahan, menjadi istri dan ibu.

Selain kita akan mendapatkan pengalaman-pengalaman berharga, juga ada bonus tips menghadapi berbagai karakter suami.. Dan buat kamu yang belum menikah ,baca tips lengkap memilih suami pilihan. Kenali calonmu dari sekarang!

Nah, kalau ingin lebih jelas lagi, datang saja ke Rumah Dunia, Sabtu 14 November 2009, pukul 13.30. Gratis. Tanyakan langsug ke Asma Nadia!

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda