27 June 2010

Mau buku Eiji Yoshikawa Gratis?


Mau buku Eiji Yoshikawa Gratis?

Sabtu pukul 6:00

Sebagai pencinta buku, pasti akan mengenal nama besar Eiji Yoshikawa; Salah satu pengarang kawakan Jepang (selain Yasushi Inoue). Buku yang sudah di terbitkan di Indonesia adalah Musashi dan Taiko, yang mana langsung mensihir para pembacanya. Kini buku Eiji Yoshikawa yang lain telah terbit di Indonesia dengan Judul The Heike Story.

Berminat mendapatkan buku ini secara gratis? Caranya mudah, hanya dengan mengganti Picture Profile kita dengan cover buku ini selama satu minggu, dengan memberi salam kepada penerbit redline (untuk kita data namanya). Untuk sepuluh (10) orang yang beruntung akan mendapatkan buku ini secara gratis. Picture profile paling lambat dipasang tanggal 4 July (sampai 10 July).

Terima kasih… :)



Nb. Sinopsis The Heike Story:

Kyoto pada abad kedua belas adalah sebuah kota besar yang dirongrong oleh kriminalitas, gejolak masyarakat, dan nafsu angkara murka. Kaum bangsawan menindas rakyat jelata, sementara para biksu Buddha bersenjata menyebarkan teror pada Istana dan semua orang. Di tengah keputusasaan, Kaisar menggalang dukungan dari keluarga Heiké dan Minamoto untuk meredakan kemelut di ibu kota. Walaupun berhasil dalam menjalankan tugas tersebut, hubungan antara kedua keluarga samurai itu berujung pada pertikaian yang menjerumuskan Jepang ke dalam perang saudara selama seabad penuh.

Novel ini bercerita tentang kedigdayaan Heiké Kiyomori selama masa penuh gejolak itu. Kendati dikenal sebagai seorang pria yang lemah lembut dan berwawasan luas, sepak terjangnya meninggalkan jejak berdarah. Perubahan dramatis nasib Kiyomorilah yang menjadi inti dari novel epik ini.

The Heike Story adalah versi terjemahan modern dari sebuah kisah klasik Jepang. Atmosfer yang eksotis, kekuatan narasi, keindahan tutur kata, dan kelirisannya akan memikat para pembaca buku ini.

http://www.facebook.com/futicha.turisqoh#!/penerbitredline

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda