12 Agustus 2010

A Guide For Writerpreneurship [10 Buku Gratis]


A Guide For Writerpreneurship [10 Buku Gratis]

August 7th, 2010 Administrator

Bacaan ringan untuk mereka yang memilih profesi sebagai penulis. A guide for writerpreneurship menawarkan Anda perspektif dalam melihat industri kreatif kepenulisan, perbukuan, serta memadukan komunikasi pemasaran; sebagai formula yang dihasilkan dari pengalaman demi pengalaman. Buku berhadiah CD ini akan menyodorkan sekaligus menyadarkan Anda semua rahasia yang Anda perlu ketahui tentang hitam-putihnya penerbit, media, maupun perusahaan yang memakai jasa penulis.
Buku ini secara lugas akan memaparkan Anda bagaimana seharusnya menulis itu diperlakukan secara profesional. Sebab, menulis tidak sekadar sebagai hobi atau pengisi waktu luang semata, melainkan bisa menjadi profesi serta karir yang menguntungkan. A guide for writerpreneurship memberikan ‘kisah’ bagaimana kita bisa menjadi buruan para penerbit dan bagaimana penerbit menyetujui proposal atau bahkan sekadar konsep buku yang kita tawarkan.
Dan buku ini telah diuji secara praktis di puluhan bahkan ratusan pelatihan menulis di berbagai kota di hampir seluruh Indonesia. Ditulis dari pelaku dan penulis yang berjiwa entrepreneurship dan mendalami bisnis kepenulisan lebihd ari 10 tahun.
DAPATKAN 10 BUKU ‘A GUIDE FOR WRITERPRENEURSHIP’. GRATIS…!!
Caranya? Buka aja di http://www.menulisyuk.com
so, tunggu apa lagi?

http://www.menulisyuk.com/?p=236

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda