17 Agustus 2010

'Lomba BOAT 2010 by Tarapuccino Group'

Tuing! Tuing! Ini dia! 'Lomba BOAT 2010 by Tarapuccino Group'

oleh Riawani Elyta pada 14 Agustus 2010 jam 14:37



Bismillahirrahmanirrahim.

Bulan Ramadhan bulan penuh rahmat, tapi bukan alasan untuk mandeg berkarya, apalagikarya-karya yang kreatif dan bernilai manfaat.

Meski baru seumur jagung (resmi 'netas' tanggal 8 Agustus 2010), Tarapuccino group udah gak sabar mau mengajak teman-teman menetaskan ide-ide brilian sambil berimajinasi tentang 'food n beverage' dan yang paling penting : berkesempatan memenangkan buku gratis di setiap event yang bakal kita adakan!



Ya. Insya Allah, Tarapuccino Group berkomitmen untuk membagikan buku bermanfaat sebagai hadiahdi setiap event yang kami adakan, karena buku adalah jendela dunia, buku adalah bahan bakarmu untuk berkarya dan mengolah rasa, dan menikmati buku...ternyata tak kalah nikmatnya dengan segelas cappucino!



Tuh ! Asyik banget 'kan?



Untuk silaturahim perdana ini, Tarapuccino Group mengajak kamu-kamu semua untuk mengikuti lomba berjudul 'Best Opinion About Tarapuccino' (BOAT) 2010'. Yuk, cekidot langkah-langkah dibawah ini (gampang kok) :

1. Ketentuan Umum

a. Lomba terbuka untuk semua anggotaTarapuccino Group (bagi yang belum bergabung, very openly welcome, caranya dah tau 'kan? Tinggal ketik 'Tarapuccino' di kolom search lalu klik 'like', beres deh)

b. Tulis 1 (satu) narasi singkat tentang pendapat / opinimu terhadap novel Tarapuccino (nggak perlu panjang-panjang, max. 2 paragraf) pada note-mu lalu di-tag ke minimal 20 (dua puluh)orang teman Fbmu termasuk Tarapuccino Group dan Riawani Elyta

c. Beri judul notemu : 'Lomba BOAT 2010 Tarapuccino Group'. Narasi disertai upload cover novel Tarapuccino dan ajakan kepada teman-temanmu untuk bergabung didalam Tarapuccino Group serta mengikuti lomba ini

d. Kriteria penilaian : narasi yang menarik, orisinil, anti lebay dan tetap proporsional (jangan takut untuk mengkritik kalau memang kamu merasa perlu mengkritik, karena yang kita nilai disini adalah pendapat murni kamu terhadap novel Tarapuccino)

e. Beberapa contoh narasi opini bisa dilihat pada wall Tarapuccino Group yang berjudul 'what they said to Tarapuccino' (untuk perhatian, bukan untuk dicopas, hanya sebagai contoh, karena kriteria penilaian kami tetap mengacu pada poin d, yang salah satunya yaitu pada orisinalitas ide narasi)

f. Lomba dibuka mulai tanggal pengumuman ini s/d tanggal 15 September 2010

g. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 September 2010. (jika ada perubahan jadwal akan diberitahu kemudian)

h. Silahkan info ini di-share ke teman2 yang lain

i. Lomba ini terselenggara atas dukungan dan kerjasama Penerbit Indiva Media Kreasi (*ssst... iklan lewat *)



2. Sulit mendapatkan novel Tarapuccino?

Saat ini novel Tarapuccino sudah tersebar di toko-toko buku Gramedia, Toga Mas,Gunung Agung, dll. Namun jika kamu kesulitan menemukannya, novel bisa diperoleh dengan cara lebih gampang :

a. Menghubungi langsung ke penerbit Indiva atau agen terdekat

b. Meluncur ke inbox FB ini untuk memesan novel dengan harga diskon (hanya 20 rb) diluar ongkir



3. Lain-lain

Sebagai catatan, bahwa untuk mengikuti lomba ini kamu tidak diminta untuk menscan bukti pembelian, jadi bagi yang belum punya novelnya dan kepengen ikutan, nggak dilarang kok untuk pinjem temen atau numpang baca di perpus or rumah tetangga,tapi sebagai informasi, bahwa setelah ini insya Allah akan menyusul event-event lain yang bertema Tarapuccino juga tema lainnya, so, nggak rugi tho rasanya? Dengan memiliki novel Tarapuccino yang irit di kantong ini kamu bisa berpeluang memenangkan buku-buku bermutu terbitan Indiva Media Kreasi dan hadiah-hadiah menarik lainnya!



4. Reward /penghargaan pemenang

a. Akan dipilih 3 (tiga) pemenang utama dan 3 (tiga) pemenang harapan dari lomba BOAT 2010

b. Masing-masing pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa 2 (dua) buah buku bermutu terbitan Indiva yang akan dikirimkan langsung oleh Penerbit Indiva Media Kreasi (hadiah dikirimkan pada alamat yang berdomisili di Indonesia)

c. Masing-masing pemenang harapan akan mendapat hadiah berupa diskon 25% untuk setiap pembelian buku terbitan Indiva yang dilakukan dengan memesan langsung pada Penerbit Indiva atau melalui admin Tarapuccino

d. Dari 3 (tiga) pemenang utama akan dipilih 1 (satu) orang pemenang favorit yang berhasil mengumpulkan 'like' terbanyak dan komentar positif, kepada pemenang favorit akan mendapatkan tambahan berupa 1 (satu) buku karya penulis best seller Afifah Afra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda