01 September 2010

Audisi Penulis Buku Setan 911

Akhir bulan uang pas-pasan, utang menumpuk, debt collector datang! Pertolongan siapa yang bisa diharapkan? Punya tetangga, tapi cueknya setengah mati. Punya mertua, tapi nolongnya setengah hati. Duh, susah! Untungnya punya kenalan dukun. Tinggal datang sambil bawa kembang tujuh rupa, si dukun trus mencet nomor hotline Setan 911, udah deh, “Masalah Anda terselesaikan!”
******************************************************8*

Leut...ikans, di era modern seperti sekarang, setan, jin, tuyul dan sebangsanya ternyata masih menjadi pilihan sebagian orang tuk mengatasi sejumlah masalah, dari yang pengin cari pesugihan, jodoh, hingga cari kesaktian.

Biar gak tambah jauh tersesat, yuk bikin warning buat mereka dan kita sendiri dengan cara mudah:
1. Tulis pengalamanmu tentang:
a. Pesugihan, penglarisan dan sejenisnya.
b. Pelet asmara, pengasihan atau yang serupa dengan itu.
c. Aji kesaktian, bikin kebal tubuh dan selevelnya.
2. Pilih salah satu di antara tiga kategori di atas, kemudian tulis dengan panjang 3—4 hal. A4 spasi 1 ½ Times New Roman 12. Margin default (standar).
3. Harus berupa KISAH NYATA, bisa berupa pengalaman pribadi atau orang-orang terdekat. Boleh pengalaman terlibat langsung atau pengalaman orang terdekat yang terlibat dalam hal2 tersebut. Bagi peserta yang menceritakan pengalaman orang lain, diperbolehkan menggunakan kata ganti orang pertama atau orang ketiga.
4. Tulisan tidak mengandung SARA. Apabila ada penyebutan nama pelaku/tempat/suku mohon untuk disamarkan.
5. Kirim tulisan kamu ke setan911@leutika.com. Jangan lupa, sertakan biodata lengkap (nama asli, nama pena, alamat FB, email, no. hape). Mohon untuk tidak menaruh hasil karya di badan email, jadi file naskah dilampirkan/di-attach. Karya yang masuk ke selain alamat email diatas tidak akan diikutsertakan dalam penjurian.
6. Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirim 1 (SATU) karya terbaik.
7. Posting gambar event ini ke wall kamu. Kamu tidak perlu men-tag Leutika tapi boleh ajak2 teman lain :)

Dari event ini, Leutika akan memilih 50 karya terbaik yang akan diterbitkan dalam bentuk buku. Setiap pemenang bakal mendapatkan piagam penghargaan, 1 buku terbit dan hak royalti 10% dari penjualan buku (dibagi jumlah penulis).

Event ini terbuka untuk umum dari tanggal 07 Agustus 2010 hingga 07 September 2010 (jam 24.00 wib). Pengumuman pemenang 20 September 2010 jam 12.00 wib (maklum Lebaran he he)

Setan 911, jangan coba-coba menghubunginya bila tidak mau kena gigitnya!

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda