12 November 2010

Buku Media Pembelajaran Aktif


Penerbit Nuansa Cendekia dan Institute Education for Reform Univ Paramadina mempersembahkan Media Pembelajaran Aktif. Sebuah buku yang secara khusus dipersembahkan kepada para guru, termasuk orang tua asuh dan juga pengambil kebijakan dalam bidang pendidikan untuk menyadari bagaimana pendidikan itu secara praktis harus mewujudkan tiga pilar, yakni guna, makna dan hasil nyata.
Melalui kegigihannya mengonsep materi pembelajaran, Pak Tom memberikan jalan agar pendidikan di Indonesia tidak semata mengekor dengan logika asing atau terjebak pada konservatisme tradisional. Bekal hidup Pak Tom selama masa berjuang untuk pendidikan menjadikan buku ini kuat, berkarakter tetapi sekaligus mudah dipahami dan realistis diterapkan dalam kehidupan kita. Kita semua adalah guru, gurunya anak-anak. Di sekolah, di rumah, bahkan di tempat kerja kita mesti memiliki bekal buku pegangan ini guna ikut memahami kehidupan anak-anak kita. Setelah mampu memahami, kita pun akan mampu memberikan solusi praktis. Mari kita maju bergerak untuk membangun kebajikan baru guna mewujudkan nilai kemanusiaan melalui pendidikan.
http://nuansabuku.blogspot.com/
======
Media Pembelajaran Aktif/Utomo Dananjaya/Editor: Faiz Manshur & Mathori A-Elwa/Penerbit: Nuansa Cendekia & Institute Education for Reform Univ Paramadina. Tebal: 342 hlm/Cetakan Pertama November 2010/ Rp 72.000.
====
Dapatkan buku-buku Nuansa Cendekia di Toko-Toko buku terdekat seluruh Indonesia. Layanan pembelian langsung bisa dilakukan melalui distributor Nuansa Cendekia 0818638038/022-76883000. nuansa.market@gmail.com. Komp.Sukup Baru 23 Ujungberung Bandung-40619.Rekening BCA Ujung Berung 2833001833.A/n Taufan Hidayat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda