22 November 2010

ikutan Weeklynotes "Be Positive"


oleh Leutika Publisher pada 22 November 2010 jam 14:51
 
            “Jangan-jangan dosen itu sensi sama aku terus ngasih nilai C?”
            “Duuh…Bu xx tadi bisik-bisik sama Bu xy sambil lirak-lirik ke aku, ngomongin aku kali ya?”
            “Tuhan nggak adil banget sih ma aku?? “
            “Kok nasibku apes melulu??berkali-kali ikut lomba nggak menang juga, padahal si dia baru ikut sekali langsung menang.”

            Celotehan-celotehan seperti itu kerapkali meluncur dari bibir kita. Keluhan menjadi senjata untuk melawan kenyataan yang tak sesuai harapan. Namun sesungguhnya, pandangan negatif itu tidak memperbaiki keadaan justru memperkeruh suasana, membuat hati gelisah dan tidak tentram serta menurunkan semangat.
Solusi yang tepat dalam menghadapi krisis kehidupan adalah mencoba berpikir positif. Memang dibutuhkan perjuangan untuk mengubah pemikiran, namun begitu kita mampu, dijamin, wajah kita akan berbinar seketika, otak terasa lebih fresh, hati menjadi adem ayem, dan produktivitas intelektual meningkat.

             Leutika mengajak teman-teman untuk berbagi pengalaman dalam event WeeklyNotes edisi 22 November-3 Desember 2010 dengan tema “Be Positive”. Ceritakan bagaimana kamu bisa melewati krisis hidup terburuk dan bertransformasi menjadi pribadi baru yang lebih positif. Sertakan tips-tips ringan untuk membantu para pembaca mendapatkan pencerahan. Tuangkan semuanya dalam tulisan bebas (seperti notes di facebook) sebanyak 3-4 halaman, dalam format Times New Romance font 12 spasi 1,5. Kirim naskah terbaikmu ke weeklynotes.leutika@gmail.com sebelum Jumat, 3 Desember 2010, pukul 12.00 WIB. Kemudian posting notes materi lomba ini dan gambar cover buku Be Positve di  facebook pribadi kamu. Tag 25 teman.

              Pemenang akan diumumkan pada Senin, 6 Desember 2010 di facebook Leutika Publisher, Leutika Publisher Dua, Leutika Prio dan www.leutika.com .  Untuk 10 cerita terbaik akan diterbitkan menjadi buku “Be Positive” oleh Leutika Prio dan hanya dijual secara online. Setiap pemenang akan mendapatkan satu bukti terbit “Be Positive” dan dua buku terbitan Leutika lainnya (judul tidak bisa memilih). Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang (khusus untuk wilayah Indonesia). Pemenang tidak mendapat royalty dari penjualan buku “Be Positive”.








No comments:

Post a Comment

Komentar Anda