30 November 2010

Novelku di LeutikaPRIO

Novelku di LeutikaPRIO

Buku harian kamu udah penuh sesak?? Merasa punya bakat menulis? Berimajinasi menjadi penulis besar sekaliber J.K Rowling yang karya-karyanya diangkat ke layar lebar?? Jangan biarkan impian itu mengendap hingga menjadi kerak dan butuh waktu lama untuk mengencerkannya kembali. So, Leutika mengajak kalian yang punya karya untuk ikutan event “Novelku di LeutikaPRIO”.



Ketentuan :
Add akun Fb Leutika Prio (wajib)
Novel boleh bertema fantasi, religi, detektif, umum, jenaka, novel bergambar, novel anak atau apapun jenis novel yang kamu punya.
Isi naskah tidak mengandung SARA, pornografi, dan belum pernah diterbitkan oleh pihak lain (baik secara massal maupun online).
Persyaratan halaman minimal:
100 hal. A4 times new roman 12 spasi 1 ½
50 hal. A4 times new roman 12 spasi 1 ½ (khusus novel anak)

5. Kirim karyamu ke leutikaprio@hotmail.com dengan subjek “Novelku di LeutikaPRIO”. Lengkapi juga dengan:
Sinopsis
Biodata (Nama asli, nama pena, tempat tanggal lahir, alamat sesuai KTP, alamat surat, email, alamat fb, no telp/HP yang bisa dihubungi, dan no rekening yang masih aktif)

Seluruh data tersebut bisa dijadikan dalam satu file : Sinopsis dan Biodata.



Mohon untuk meng-attach file dan tidak menaruhnya di badan email. Setiap karya yang dikirim ke selain email di atas, tidak bisa kami data dan kami anggap tidak sah.



6. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu naskah terbaiknya.

7. Posting gambar event, materi lomba, dan hotnews di catatan (notes) FB kamu. Teks hotnews ada di akhir materi lomba. Tag minimal 25 orang, termasuk Leutika Prio (Wajib).





Hadiah:

Leutika akan memilih lima karya terbaik untuk diterbitkan di LeutikaPRIO dengan paket CITA-CITA senilai total Rp 2.000.000,-. Pemenng juga mendapatkan 1eks. Hasil buku jadi, dan royalti 10% dari penjualan buku serta Paket Buku dari Leutika (judul tidak bisa memilih).



Deadline:

31 Januari 2011



Pengumuman Pemenang:

15 Februari 2011



Teks Hotnews :

- Mau bisnis buku modal tipis, yuk gabung jadi MITEL. cukup 250rb tmn2 seperti punya toko buku sendiri.

- Nikmati layanan 100% gratis ongkir ke seluruh wil indonesia u/ pemesanan min. 50rb. buruan konfirmasi pesanan melalui 0821 38 388 988.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda