05 April 2011

Lomba Puisi "Lafaz Cinta Di Ambang Gerhana"


oleh Widya Arum pada 04 April 2011 jam 13:30
Masih segar dalam ingatan kita, Januari di tahun kelinci ini sebuah novelet telah lahir oleh pasangan-pasangan duet yang sempat menghebohkan dunia per-facebook-an… (cailaaah). Novelet ini lahir dari rahim masing-masing pasangan duet yang rata-rata belum pernah saling bertemu di dunia nyata. (Nah lo, gimana coba caranya tuker-tukeran ide?)

Novelet ini membuktikan bahwa jarak dan waktu bukanlah halangan untuk menyatukan ide. Meski terkadang rumah tangga mereka masing-masing diwarnai pertengkaran, ngambeg-ngambegan, sampai cakar-cakaran, toh bayi-bayi novelet tetap lahir dengan sehat wal afiat di klinik bersalin LeutikaPrio.

Dan demi merayakan kelahiran novelet yang baru berumur sebulan ini, sekaligus ingin memperkenalkan para hantu (penulis LCDAG), kami mengadakan syukuran berupa lomba penulisan ‘Puisi LCDAG’. So, simak persyaratan untuk ikut hajatan aqiqah novelet ini ya.

FYI, para hantu atawa penulis novelet ini menamakan rumah mereka sebagai Shadow. So, nanti jangan asing dengan istilah ‘hantu’, ‘shadow’, dsb. :D

Ketentuan lomba :

1.Memilih salah satu (atau salah dua juga nggak apa-apa) novelete/judul novelet untuk dijadikantema, boleh sekalian dijadikan judul puisinya. Untuk tahu apa aja judul noveletnya, bisa dilihat di dalam buku LCDAG. :D

2. Setiap peserta boleh mengirimkan maksimal 2 puisi.

3. Menyertakan foto paling narsis di catatn FB, (yang asli, bukan editan dan bukan bajakan) bersama LCDAG. Ingat ya, paling NARSIS… Yang jaim nggak diterima… xixixi

4. Posting judul dan bait pertama puisi yang dilombakan serta materi lomba di catatan FB dengan men-tag minimal 20 orang teman, dan tiga orang dari para hantu. Para hantu pun bisa dilihat di halaman belakang buku LCDAG. :D Jika mengirim dua puisi, maka harus dua kali posting.

5. Kirim puisi yang dilombakan plus biodata deskriptif (dalam satu file) berupa attachment ke email lafaz.cinta@yahoo.com dengan subyek “Syukuran LCDAG”. Format rtf atau doc. Nama email : judul puisi-penulis, contoh : Lafaz Cinta - A. Roesadi

6.Juara I, II, dan III masing-masing mendapatkan : Tropi Eksklusif + buku dari leutika senilai 50ribu (judul tidak bisa memilih) +kaos cantik(ganteng buat cowok)+ buku dari sponsor.
Juga dipilih 3 juara favorit yang masing-masing akan mendapatkan buku “Sketsa Angin Di atas Pasir” karya Elaine Firdausa dkk.

7. Hadiah hanya dikirim ke alamat Indonesia.

8. Setiap tema akan dipilih 10 terbaik, sehingga nanti ada 80 naskah yang akan dibukukan.

9. Keputusan Juri Tidak bisa di ganggu gugat

10. Deadline 20 April 2011. Tenang aja, masih ada waktu kok buat order buku n foto-foto… :D

11. Yang ingin menyumbang kambing aqiqah juga nggak apa-apa. Atau ada yang mau nambahin souvenir buat hajatan ini juga diterima dengan lapang dada dan karung yang lebar.

12. Ada pertanyaan silakan hubungi para hantu LCDAG.

Oh iya, satu lagi. Udah pada tahu cara dapetin LCDAG? Gini nih.
Silakan inbox Leutika Prio dengan subjek : ‘Pesan Lafaz Cinta’, bukan Pesan Martabak Telor. Harga : 40.000, Untuk pesanan di atas 90.000 rupiah, gratis ongkos kirim ke seluruh persada nusantara. Keren nggak tuh…!

Untuk Daerah Hongkong silakan inbok Widya Arum

Sekian aja deh ya… Selamat menikmati martabak…eh, lombanya.

NB : Seluruh yang ada di note ini adalah materi lomba. So, copast ‘n posting semuanye ye…!^^



No comments:

Post a Comment

Komentar Anda