12 April 2011

Sorry Jek, aku ‘gak bakal ketipu (lagi)!!!


Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Sorry Jek, aku ‘gak bakal ketipu (lagi)!!!
Penulis : Arumanis, dkk
Tebal : iv + 65hlm
ISBN : 978-602-9079-36-4
Harga : Rp 23.700,-

Sinopsis :

“Mas, ini hadiah gratis buat Mas,” kata seorang karyawan berkemeja rapi di mal.
Wah, hadiah gratis nih. Kesempatan yang tidak boleh dilewatkan! ujarku dalam hati.

“Ok, silakan ikut saya Mas. Tolong isi dulu formulirnya buat pengambilan hadiah gratisnya,” katanya dengan tersenyum. Aku menurut saja, toh cuma mengisi formulir.

Tak lama kemudian, karyawan itu kembali dengan muka tersenyum. “Baik Mas, ini hadiah buat Mas. Semoga bermanfaat ya,” katanya sambil menjabat tanganku. Hore! Aku mendapat hadiah gratis. Lumayan buat koleksi dan kenang-kenangan untuk orang tua. Aku pun pulang ke rumah dengan perasaan bahagia.

Beberapa hari kemudian, “Ini Mas ada kiriman barang buat Mas dari Perusahaan Alala. Silakan ditandatangani,” katanya sambil menyodorkan surat padaku. Hah? Beli juga tidak, kok bisa ada kiriman barang dari Alala? Dengan heran, kutanda tangani surat itu dan menerima barang yang dimaksud.

Aku membuka paket yang dikemas itu secepat mungkin. Alangkah terkejutnya aku ketika barang yang kulihat adalah kompor gas yang pernah ditawarkan karyawan Alala padaku. Kok bisa sih? Rasanya aku nggak pernah memesan barang ini deh, kataku dalam hati.

Jangan-jangan formulir yang kuisi adalah formulir pembelian? Oh, bodohnya aku! Aku mulai mengumpat, “Dasar karyawan sia**n, bisa-bisanya menjebak dengan cara kotor!”

Aku benar-benar marah pada aksi penipuan halus dengan iming-iming hadiah.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda