25 Juli 2011

GENGGAMAN CINTA KItA-bIOGRAFI wr05

ini mungkin, kemarin2 saya simpan di komputer



Sahabat semua sudah berapa bulan kita menjadi saudara maya. Kita tergabung dalam keluarga yang kadang kompak dan kadang tidak. Namun itu tidak menghapus kita dalam wadah keluarga yang harmonis. Apalagi kalau lagi berguris,aduuuh...imutnya Nona dan Keren bu...ng semua. Maka dari itulah saya ingin merangkul kalian semua dalam bedah:



Biografi WR 05 yang menuliskan tentang diri kalian semua.

Tulis:

1. Times New Roman 12 spasi 1,5



2. Halaman min 3 dan maksimal 4 (karya tulisan berupa Cerpen yang menggambarkan cinta kalian)





contoh: Aku disini didalam kamar memandang screen komputer tua. Aku menaruh gelak tawa yang riang bila memandang Ali Mustafa. Tentunya itu konyol jika aku harus menyebutkan namanya. Namun itulah uniknya diriku yang dalam diam.......





3. Kirim ke email : anungdel1627@gmail.com



4.Sertakan biodata juga yah.



5. Buku kita terbitkan selfpublising dan hasilnya kita sumbangakan buat yayasan yatim piatu.



6. Judul Buku '' GENGGAMAN CINTA KITA'' judul CERPEN BEBAS ''Tentang perasaan kalian kepada WR05 lainnya''



7.Deadline tgl 1Agustus 2011.

Anung D'Lizta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda