23 Oktober 2011

Buruan Ramaikan Perayaan Ultah LeutikaPrio..!!! ^_^


oleh Leutika Prio pada 21 Oktober 2011 jam 13:55
18 November 2011 nanti, LeutikaPrio bakal merayakan ultahnya yang pertama. Masih lucu banget gak sih?? Hehehe. Dalam waktu sebelas bulan, LeutikaPrio sudah membantu proses kelahiran 295 karya para penulis pemula. Sebagian besar dari buku-buku LeutikaPrio adalah karya perdana para penulis, jadi bener-bener terasa fresh from the oven dan nge-feel banget deh.

Nah, sebagai ucapan terima kasih LeutikaPrio kepada para penulis muda berbakat yang sudah mempercayai kami sebagai kawan seperjalanan dalam berkarya, kami mempersembahkan berbagai program spesial dalam rangka perayaan Ulang Tahun LeutikaPrio yang pertama. Nggak cuma untuk penulis lho, para pembaca setia buku-buku LeutikaPrio juga boleh ikutan. Penasaran ada lomba apa aja? Cekidot!


1. FIKSI FOTO EDISI ULTAH

Udah ada yang pernah ikutan Fiksi Foto? Belum? Caranya gampang banget. Leutika menyediakan 295 cover buku LeutikaPrio sebagai bahan lomba untuk Fiksi Foto. Banyak pilihan kan?? Kalian bebas memilih cover buku mana aja yang kalian suka di www.Leutikaprio.com, abaikan judulnya. Fokus ke ilustrasi cover dan buatlah cerita pendek minimal 200 kata berdasarkan ilustrasi tersebut. Misal nih ya, cover “You are Mine” bergambar dua orang cowok-cewek. Nah, misalnya bikin cerita pendek tentang Leu dan Tika yang jatuh cinta pada pandangan pertama setelah membaca buku yang sama ato cerita lainnya.

Tulis ceritamu di notes facebook, publish, dan tag 25 orang temen kamu. Jangan lupa cantumkan cover buku yang kamu pilih, dan posting ketentuan Lomba ini di bawah karyamu. Ajakin temen-temenmu untuk ikutan ya. Setiap orang boleh mengirimkan maksimal 5 karya FiksiFoto dengan men-tag temen yang berbeda dari karya sebelumnya. Nggak boleh ngetag temen yg sama lho! Tapi jangan lupa tag fb leutikaprio yaa..!!

Kriteria penilaian jelas pada kreativitas peserta, dan orisinilitas karya. So, buruan tentukan cover pilihanmu, nyalakan computer dan berimajinasilah!!

Hadiahnya?
Juara I   : Paket Penerbitan Gratis + Paket buku prio (5exp, bebas memilih judul) + Merchandise
Juara II  : Diskon Paket Penerbitan Reguler LeutikaPrio sebesar 70% + Paket buku Prio (tdk bisa memilih judul) + Merchandise
Juara III : Diskon Paket Penerbitan Reguler LeutikaPrio  sebesar 50% + Paket buku Prio (tdk bisa memilih judul) + Merchandise

 Nb: Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 November 2011


2.  STATOM (Status Of The Month)

Bikin status bebas, boleh berisi doa-doa, harapan, curhat tentang LeutikaPrio, pengalaman unik tentang LeutikaPrio, atau pantun ucapan selamat Ulang Tahun dengan format berikut:

Status kamu/STATOMedisiULTAH/(Fb Leutikaprio)/judul buku yang kamu inginkan.

Jangan lupa tag-nya ya. Sebab, kalau misal nggak  di-tag, kami nggak bisa melacak STATOM kamu. Nggak bisa menang deh.

Event ini berlaku sejak 18 oktober-18 November 2011. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 2 STATOM setiap harinya. 5 STATOM terpilih akan diumumkan pada tanggal 25 November 2011.


3. PANTUN ULTAH

Yang belum follow twitter @leutikaprio, buruan follow. Yang belum punya akun twitter, buruan bikin.

Caranya gampang banget. Bikin pantun ulang tahun buat leutikaprio, jangan lupa mention leutikaprio dan 4 orang temenmu yang lain. Pakai hastag #LP.

Lomba ini berlangsung mulai 18 oktober-18 november 2011. Nggak ada batas waktu. Sah-sah aja kalau kamu mau nge-tweet  tengah malam, jangan khawatir pantunmu nggak terdata ya! 5 orang dengan pantun terunik akan mendapatkan paket buku dari LeutikaPrio  dan diumumkan pada tgl 25 november 2011.

Nb: Paket buku berisi 2exp dan bisa memilih judul. Asyik kan??


4. KUIS SATU BUKU SETIAP HARI di twitter @leutikaprio.

Caranya nggak kalah gampang. Cukup follow twitter kami, pantengin TimeLine setiap jam 9 pagi sampai jam 4 sore. Tunggu pertanyaan yang muncul dan jawab dengan format: pertanyaan_jawaban#kuisUltahLeutikaprio dan mention leutikaprio dan 4 orang temen kamu. Dihafalin ya formatnya. Yang nggak sesuai format di atas, kami diskualifikasi.

Kuis ini berlaku mulai 18 oktober-18 november SETIAP HARI (termasuk hari minggu lho) mulai jam 9 pagi-jam 4 sore. Setiap hari, akan dipilih satu orang yang beruntung untuk mendapatkan 1 buku gratis dari LeutikaPrio. Jangan sampai ketinggalan!


5. DISKON KHUSUS ULTAH.

Kalau biasanya kalian harus nunggu sampai ngumpul duit Rp 250.000,- buat dapetin diskon 15%, sekarang nggak perlu nabung lagi!! Untuk pembelian minimal Rp 100.000- aja udah bisa dapet diskon 15%. Diskon khusus ini berlaku dari tanggal 18 Oktober-18 November 2011. So, buruan lengkapi koleksimu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda