11 Juli 2012

Lomba PUISI AWARD WR 2012



Tema: “Katakanlah dengan Puisi; Asa, Cita dan Cinta”
Deadline: 22 Juli 2012, pukul 24.00 WIB.
Syarat  dan ketentuan:
  1. Terbuka untuk umum dan anggota Writing Revolution. Terutama bagi mereka yang punya semangat tinggi untuk belajar menulis puisi.
  2. Bersifat perorangan, masing-masing peserta hanya boleh mengirim SATU PUISI.
  3. Puisi ditulis di Catatan/Note Facebooknya, mencantumkan biodata narasi/deskripsi (maksimal 80 kata) di bagian bawah puisi. Kemudian Tag minimal 30 teman.
  4. Mencantumkan informasi Puisi Award ini di bagian bawah note FB-nya.
  5. Atur Privasi Note/Catatan FB menjadi “PUBLIK” agar koordinator lomba dan Dewan Juri bisa membaca dan menilainya langsung. Jika tidak bisa dibuka/dibaca Dewan Juri, maka otomatis puisinya gugur.
  6. Tulis di bagian judul note/catatannya “Puisi Award WR-Judul Puisi“.
  7. Tulis nama, judul puisi dan copas link/tautan di “KOMENTAR” Dokumen “UPDATE PESERTA LOMBA PUISI WR MEI 2012”, atau silakan klik di sini: http://www.facebook.com/groups/kampungWR/doc/425688444138230/
  8. HARUS mencantumkan LOGO Writing Revolution di Note Puisi Awardnya, caranya: klik link ini lalu klik kanan gambar (Simpan Gambar sebagai) : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiR5AGpWrQM7L6hxRUq8KCCJsCy5BlxaqAR95uSoecZ0Y6kihLtwb0XMMq36XC7ju1oEx79VwHPtzBbkhI9UsIXi2HMEHKHfVafzV5g5DKdaufgVmo6mxVQ34Ea-on_PAmhVIIUluYeULKR/s1600/Logo+Writing+Revolution.jpg

Sistem Penilaian:
  • Seleksi awal akan menilai kelengkapan naskah: Judul puisi, nama penulis, biodata singkat di akhir puisi, tag note puisinya dan informasi lomba Puisi Award ini minimal kepada 20 orang, dan logo Writing Revolution. Jika syarat ini kurang salah satunya, maka puisinya gugur dan tidak maju untuk Seleksi II penilaian oleh Dewan Juri.
  • Dewan Juri memilih 2 Juara 5 Pemenang Favorit dengan cara membuka dan membaca langsung note puisi peserta.

Hadiah:
  • Juara I: Uang Tunai Rp 100 ribu + beasiswa Sekolah Menulis Puisi Online (SMPO) Writing Revolution.
  • Juara II: Uang Tunai Rp 50 ribu + beasiswa Sekolah Menulis Puisi Online (SMPO) Writing Revolution.
  • Lima Pemenang Favorit akan mendapatkan beasiswa Sekolah Menulis Puisi Online (SMPO) Writing Revolution.
  • Puisi Juara dan Pemenang Favorit semuanya akan dibukukan dalam antologi Cerpen dan Puisi Pilihan Writing Revolution 2012.

Sponsor:
  • Sekolah Menulis Puisi Online (SMPO) WRITING REVOLUTION, info lengkap silakan klik:http://writing-revolution.blogspot.com/
  • Penerbit Writing Revolution.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda