29 September 2012

DIORAMA LILIN CINTA




Judul Buku      : DIORAMA LILIN CINTA
(Kumpulan Cerita Romantis)
Penulis             : Puput Happy, E.L Hadiansyah, Asya Ran & Ben Santoso,
Hermawan W Saputra, dkk
Penerbit           : Puput Happy Publishing
Cetakan           : Cetakan Pertama, Juni 2012
Isi                    : v + 337 Halaman; 13x19 cm.
ISBN              :
978-602-18504-0-4
Harga                          : Rp 58.375,-
Sinopsis

Lalu kita menjadi Tua, duduk berdampingan di atas delman. Kuda melaju santai, membelah jalan yang ramai. Ritmik. Hujan sore baru saja usai. Langit pucat, mirip wajah menahan hajad. Genangan air di kiri-kanan. Angin dingin merapatkan tubuhku ke tubuhmu, tubuhmu di bahuku. Kita nikmati perjalanan. Malioboro melarang roda-roda dari mesin. Ini hari agung. Orang-orang merayap dengan kaki, sepeda, becak dan delman. Aku mencintaimu.
Rabu selalu indah untuk keroncong. Aku rindu Moresko. Kepalamu kian mengangsur ke dadaku. Dingin bertambah satu takaran. Kau mendesis, membenahi syal warna gelap lewat tangan kiri. Jari-jari yang keriput, serupa lipatan di pohon kersen. Kurapikan topimu. Kau merajutnya tujuh hari penuh.
“Angin sore ini nakal,” katamu. Tangan kita saling menggenggam. “Mirip masa muda dulu,” godaku. Kau tersenyum. Selalu manis. Bolehkah kukecup keningmu yang memucat? Kau terpejam.
*****
Sepenggal kisah romantis yang tak mungkin bisa terlupakan, bersama kisah-kisah indah lainnya yang penuh cinta kami hadirkan dalam buku ini. Selamat menikmati ^_^



NB: Buku sudah bisa dipesan via inbox FB Futicha Turisqoh II atau SMS ke 085642560633.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda