31 December 2012

UNDANGAN MENULIS KISAH BAHAGIA BERSAMA GURU



By: Puput Happy

Ini bukan lomba, tapi mengajak para penulis yang ingin berbagi kisah bahagia bersama guru (bukan dosen). Saya yakin, kita semua pernah sekolah kan? Dan tentu kita pernah merekam memori kisah-kisah bahagia bersama guru, baik saat di bangku TK, SD, SMP, atau SMA. Nah, untuk mengenang salah satu guru kita yang kita idolakan, silakan tulis dalam bentuk naskah. Ketentuannya sebagai berikut:
-          Tulisan diketik di atas kertas A4, huruf Times New Roman, font 12, spasi 1,5, margin 3333, lalu save dalam bentuk doc, docx, atau rtf. Panjang naskah 3-5 halaman.
-          Di akhir naskah sertakan biodata narasi, meliputi: nama asli plus nama pena, tanggal lahir, alamat, email, blog jika ada, no HP, nama FB/twitter, dan prestasi yang dimiliki.
-          Naskah dilampirkan ke email dan dikirim ke futicha.turisqoh@gmail.com dengan judul email: Kisah Guru – Judul Naskah – Nama Pena Penulis
-          Naskah diterima paling lambat tanggal 28 Februari  2013
Karena ini bukan lomba dan sebagai kenang-kenangan buatku, maka semua naskah akan dibukukan dan diterbitkan oleh Puput Happy Publishing. Tidak ada royalty, tapi semua penulis yang membeli bukunya mendapat diskon 10% dan bebas ongkir jika masih wilayah Jawa Tengah. Oke, ditunggu karyanya. ^_^

 NB: Jika ada pertanyaan, SMS ke 085642560633/089666969878

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda