12 January 2013

MENANTI BIDADARI




Judul Buku          : MENANTI BIDADARI  
                              (Kumpulan Cerpen Remaja Islami)
Penulis                 :
Rafif Amir Ahnaf
Penerbit               : Puput Happy Publishing
Cetakan               : Cetakan Pertama, Januari 2013
Isi                        : ii + 169 Halaman; 13x19 cm.
ISBN                   :
978-602-7806-11-5
Harga                    : Rp 37.750,-

Sinopsis:

Buku ini memuat  19  cerpen penulis yang sebagian besar membincangkan tentang kehidupan remaja. Seperti dalam Biarkan Benci Bersemi yang berkisah tentang seorang anak jalanan yang mengalami kehidupan yang tragis bahkan semenjak ia masih bayi. Ibunya membuangnya hingga ia dipungut oleh sebuah keluarga yang juga tak kalah biadab, tatkala ia hendak diperkosa oleh laki-laki yang telah ia anggap bapak sendiri. Petualangannya di jalanan mengantarkan pada sebuah pertemuan dengan seorang perempuan yang membuatnya sejenak merasakan cinta, tapi hanya sesaat.
Lain lagi dengan Sahabat Maya yang terinspirasi dari kisah nyata yang dialami penulis. Seorang sahabat misterius yang hadir di dunia maya dengan pesan-pesan anehnya tentang kemerdekaan. Bertepatan pula dengan peringatan proklamasi Indonesia. Lantas ia menghilang? Sang Tokoh Utama berusaha menyelidiki sahabat mayanya itu. Namun tak membuahkan hasil.
Senada dengan Sahabat Maya, Dinda, Jilbabmu Membiru! juga terinspirasi dari kisah nyata seorang teman yang dikucilkan dari keluarganya sendiri lantaran memutuskan untuk berjilbab. Hari-hari dijalaninya dengan air mata. Berbagai konflik batin dengan dirinya sendiri membuatnya tenggelam dalam kesedihan yang curam. Bagaimana ia berjuang mempertahankan hidayah yang indah?
Menanti Bidadari sendiri yang sekaligus menjadi judul naskah ini menceritakan tentang gejolak hati seorang pemuda SMA yang sedang jatuh cinta. Perjuangannya mempertahankan kemurnian cinta sungguh tidak biasa! 
***

NB: Buku sudah bisa dipesan via inbox FB Futicha Turisqoh II atau SMS ke 085642560633 / 089666969878

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda