13 October 2013

SMS Rashashi Ihsani


“Guys & gals, di Jepang kalau mereka nikah menghabiskan biaya 5 juta yen/400 juta rupiah. Mereka membatasi tamu undangan  Cuma 100 orang, artinya: siapkan kocek untuk angpaumu 2,5 juta. Hmmmm…. di Jerman nikahnya melakukan ritual Bude Abend = memecahkan piring dan gelas-gelas semalam suntuk. Siapkanlah paling tidak 100 lusin gelas, supaya gelas-gelas rumahmu tak habis dibanting tamu undangan. Ada lagi di Korea, mereka menikah dicamblangin dan tak pernah saling ketemu. Hmmm… good! Tapi, orangtua suami harus melempari mereka dengan makanan dan buah-buahan. India? Ada tradisi mahndi  atau mentato hyena tangan wanita yang nikah selama 2 minggu, dan pengantin wanitalah yang harus bayar mahar pada pria sejumlah 10 lack/200 juta. Gile! Bersyukurlah kita tinggal di Indonesia, asal punya niat, manggut, langsung didaftarin di KUA, nikah besok. Pulang upahin Pak Lebai.”
*****
“Istirahatlah dalam kedamaian hari, saudariku. Pejamkan mata demi memenuhi ketenangan dalam hati, karena energy masa mudamu harus selalu terjaga dan terpelihara, sehingga dirimu tak pernah using di telan zaman, tak lekang digerus waktu…seperti pesona kemilau mutiara yang selalu terjaga di kedalaman samudera kecantikan jiwa. Kelak pemudi Islam pilihan zaman kebanggaan ummat itu kan lahir. Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk saudara-saudara terbaikku dan kita semua. Entahlah, meski kita harus terpisah dibentangi ruang dan jarak. Tapi doa kita dapat menembus batas ruang-ruang. Rehatkan hati dengan sholat ashar.”
*****
“Menjadi penulis adalah menyelami jiwa-jiwa dasar manusia, kadang meletup emosi tentang pergolakan batin, kadang tercipta gagasan besar yang menjadi referensi banyak orang untuk belajar. Menulis di saat gundah, yang banyak suara-suara bising di kepala, ledakan-ledakan ide yang orang tercengang karenanya, lebih bisa membuat tulisan bergizi. Tetaplah menulis untuk pembelajaran kita seumur hidup. Dari sana didikan murni jiwa terbangun, ilmu akan terus dibaca orang, dipelajari, dan peradaban terbangun darinya. Usia intelektual kita akan terus hidup abadi dengan menulis dan membaca. Mudah-mudahan bermanfaat. Berkhayallah!!”
*****
“Jalan takdir serupa labirin spiral yang menghentak hati pada probablitas kenyataan-kenyataan, ketika roman hidup memuarakan hati pada perasaan-perasaan. Ia menjelma bak kaca ryban yang melahirkan kompleksitas destinasi. Di hati ini tercatat cinta, kelak pada siapa ia tertambat adalah konjungsi rumpun-rumpun kesetiaan yang mengurat akar pada raut bidadari pilihan-Nya. Rabby, satukan cinta kami … “
*****
“Hari ini, seberkas cahaya bulan telah memotretmu, membiaskan senyum yang tak kan pudar sepanjang hayatmu. Hangatnya mendamaikan qalbu di setiap helaan nafasmu. Cerahnya menyemangati setiap gerak yang kau laku. Biarkan butiran doa terangkai mengiringi langkahmu, dalam teduh dan warnanya yang mempesonakanmu, untuk selalu menyebut Asma-Nya, agar pijak yang kau jejaki selalu dalam rahmat-Nya. Semoga Allah menjagamu selalu dan selamanya. Dengan hamdalah, tutup hari ini dengan senyuman. Doakanlah kita, bahwa masa depan itu indah. Tak perlu meratapi apa yang telah lalu. Pun tak usah galau dengan apa yang kan terjadi di masa nanti. Hiduplah untuk saat ini. Kesyukuran hidup. Good night….”
*****
“Kelabu langit abu-abu kota Jakarta, menggoreskan warna buram di cakrawala. Hanya menunggu. Akankah awan dibawa angin menuju negeri tandus atau sekejap lagi langit menumpahkan 16 juta ton air dari kantung-kantung awan di ibukota. Meriangkan anak-anak katak berorkestra di sawah atau malah Anda ikut jejingkrakkan bersama katak itu… (Berkah hujan)”
*****
“Apa yang ada di belakang dan apa yang ada di depan kita merupakan masalah-masalah kecil dibandingkan dengan apa yang ada dalam diri kita. Ketika menjangkau bintang, kita mungkin tak kan mendapatkannya. Tapi kita pun tak kan mendapatkan segenggam lumpur, maka awalnya mereka mengabaikan kita, lalu mereka mentertawai dan melawan kita, setelah itu kita akan menang. Tahukah apa ia? Motivasi dan sugesti! Met rehat …. “
*****
“Hal-hal emosional dan spiritual terhubungkan oleh sebuah ikatan misterius, dirasakan oleh emosi-emosi kita, walau tersembunyi dari mata. Bagi dua sifat dari dunia yang terlihat, pada keinginan mendalam dari dunia yang tak terlihat, digabungkan dengan perasaan kebutuhan akan dunia yang terlihat, kita memiliki semua suara dan system logika dari filosofi. Itu benar-benar berdasarkan prinsip-prinsip dasar absolute dari karakter kita. Di saat bersamaan, dari sumber yang sama muncullah semangat besar yang paling tidak masuk akal. Itulah tali-tali chakra hati, dimana ia angkasa ruang hati yang lapang. Bebas.”
*****
“Semua nilai bergantung dari sudut pandang kita melihat hidup. Dalam psikologi disebut Gestalt! Memandang dari sudut berlainan. Maka, bisa jadi bukan karena hari ini indah kita bahagia, tapi karena kita bahagia hari ini menjadi indah. Bukan karena tidak ada rintangan kita menjadi optimis, tapi karena kita optimis rintangan menjadi tidak ada. Bukan karena mudah kita yakin bisa, tapi karena kita yakin bisa. Tapi karena kita yakin bisa semuanya menjadi mudah. Bukan karena semua baik kita tersenyum, tapi karena kita tersenyum semua jadi baik. Masalah hanyalah sejauh apa pola piker membentuk sikap hidupmu. Lihatlah secara proporsional.”
*****
“Aku memang bukan penyair romantic yang dengannya pandai merangkai kata-kata untuk selalu bisa melambungkan angan seorang wanita, membuatnya bahagia dengan untaian kalimat cinta sepanjang masa, namun aku hanya seorang pemuda sederhana dan memiliki bahasa keterbatasan dalam menyampaikan pesan hati, namun ku hanya ingin ia tahu, bahwa ketulusan cinta yang tengah hidup dan hangat di dasar kalbuku jauh lebih besar dari rangkaian kata Shakespeare. Aku juga bukan seorang raja dengan selaksa permata mutiara yang bisa membuat takjub mata-mata wanita, namun kekayaan cinta terhadapnya yang selalu melecut hangat membakar semangatku. Namun aku ingin, kini dan selamanya, Ia tahu bahwa satu bintang yang senantiasa ia sertakan dalam doa dan keheningan jiwanya, hanya satu … ialah wanita itu, orang yang senantiasa membuatku merasa bangkit dan terus melimpahkan cintanya; Nurul Fikria. Kucinta ia dengan ketulusan hati terdalamku.”
*****
“Kitab Injil, Taurat, Zabur, dan Al-Qur’an adalah empat kitab suci yang mengajarkan pengesaan wujud dan Zat Tuhan yang Agung sebagai penguasa alam yang Tunggal. Salah, jika tidak mengimani salah satu dari 4 kitab suci nubuwat para rasul itu. Namun, setiap kitab suci itu kini didistorsi menjadi kitab setan dengan ajaran penuh keingkaran dan kejahatan. Kita bukan diajari untuk menentang kitab-kitab Allah itu, tapi berusaha mengganti dengan pelengkap manhaj kenabian sebelumnya, yaitu Quran. Sebuah mukjizat terjaga yang tak kan satu tangan pun bisa memalsukannya. Beda dengan 3 kitab lain yang sudah rusak, karena quran sudah melengkapinya. Anehnya, meski para pemimpin agama itu tahu buruknya kitab mereka yang berisi ajaran pagan, pornoisme, kekerasan, dan pembantaian, namun mereka tetap bangga dan berusaha tidak mencari tahu kitab yang sudah diubah oleh tangan-tangan konspirasi Kabbalah, Yahudi. Kapankah sadar?”
*****
“Ya Rabb, wanita yang ada di sisiku kinilah yang sejak lama kugumamkan namanya dalam doa-doa harapan kebaikanku, wanita itulah yang sejatinya selalu kuminta dalam rebah sujudku di istikhoroh dan kepasrahan diriku pada-Mu. Dialah yang sejatinya telah Kau gariskan untukku, meski beberapa cinta pernah hadir dan singgah di hati, dimana yang mereka tinggalkan hanya luka dan kenangan pahit. Lantas mereka pun hilang dan meninggalkan diri tanpa alasan yang selalu bisa dipahami. Dialah yang kupilih karna-Mu, sebab mengharapkan kebaikanMu atas rasa berserah diriku. Jika dia yang terbaik, maka limpahkan banyak berkah kebaikan pada dirinya untuk diriku dan rumah tangga kami. Amin …. ^_^”
*****
“Bible, Perjanjian Lama, Kitab 1 Raja-raja 9:27-28 disebutkan arsitek Sulaiman a.s., Hiram, berlayar dengan bala tentaranya dengan kapal ke gunung Ofir mengambil 420 talenta emas untuk bangun istana Sulaiman. Ofir adalah gunung Tapanuli Selatan, ada Gunung Amas yang artinya emas. Sumatera disebut sebagai chryse chersonesos/semenannjung/negeri emas, seperti dimaktub Anbiya:81, terbekatilah negeri ini sebagai negeri hebat nan kaya, tapi saying penguasanya adalah manusia bejat nan korup, padahal jauh berabad selama INA adalah imperiumATLANTIS yang hilang sebagai awal dan pusat semua peradaban tinggi dunia, sentral budaya dunia kala itu. Zaman Sulaimanterkenal teknologi transponder, dimana pemindahan objek material Barat dalam sekejap detik sudah lumrah. Tinggikah teknologi zaman kita atau raja Sulaiman??”
*****
“Adam Weishaupt adalah tokoh ordo Jesuit murtad, lalu ia mendirikan gerakan klandstin yang punya visi menghapus semua agama. Visi itu dijabarkan detil dalam Protokol Zion. Illuminati prumus itu yang ciptakan revolusi Perancis dan industry Inggris. Perang Dunia 1 dan 2 sekarang mereka bergerak di balik industry film  dan music. Mereka punya motor ampuh: FREEMASON”
*****
“Code-X project, penghancuran bumi ketiga dan pemusnahan populasi manusia bumi, lebih-lebih bangsa Asia khususnya muslim. Konspirasi di atas meja makan kita! Program peperangan halus konspirasi Yahudi dengan racun konsumsi. Di balik dunia kasat mata, sekeliling kita dipenuhi racun yang serang makanan, obat-obatan dan produk pangan lain. Virus antrax, H5NI / Flu babi, flu burung, virus polio yang dipegang NAMRU II, vaksin yang jika ditetes dalam kolam air PAM akan lumpuhkan semua warga Jakarta. Itulah proyek kejahatan konspirasi AS, Yahudi. Apa Islam teroris??”
*****
“Peradaban Atlantis jauh berabad silam adalah imperium dunia, tapi bencana besar membenamkan kerajaan mahadigdaya itu seperti juga bencana-bencana besar yang memusnahkan tiap satu generasi yang diganti dengan generasi peradaban lain; banjir besar Nuh, kehancuran peradaban Ad, Tsamud, juga kerajaan-kerajaan yang punya pola peninggalan kebudayaan tinggi seperti Maya, Inca, dan sebagainya. Bangsa Atlantis itu penghuni sebuah benua bernama Sundaland, yang diyakini sebagai pewaris semua tipikal ras bangsa di dunia. Betapakah kehebatan itu adalah Nusantara ini? Jika ya, maka Sunda yang berada di Jawa, kita bangsa Indonesia adalah imperium agung abad lampau sebagai bangsa digdaya yang kaya. Ramalan Plato dalam Timaeus yang sebutkan cirri-ciri geografis yang ditemukannya, semua situs yang ia konjungsikan adalah Zamrud khatulistiwa, kita yang kaya: sawah hijau, sungai tawar, punya 2 musim: hujan dan kemarau, suhu tropis, penuh hutan, gunung-gunung api. Kapankah atlantis kembali menjadi imperium dunia? Bilakah negeri ini kan kuasai kepemimpinan dunia dengan tanahnya, SUNDALAND? Negara ini terus dicabik semua bangsa yang tahu peradaban tinggi dan kekayaan kita: emas, minyak, laut, dan sebagainya”
*****

 (Bersambung)

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda