01 January 2014

TURNAMEN BOLA VOLLEY KELURAHAN PROCOT TAHUN 2013





Slawi, 29 Desember 2013, bertepatan hari Minggu di lapangan bola volley PERDAM Kelurahan Procot, tepatnya di Jalan Mangga RT 03 RW 05 Kel. Procot, Kec. Slawi, Kab. Tegal pukul 08.30 WIB DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Tegal menggelar acara “Turnamen Bola Volley Kelurahan Procot Tahun 2013” dimana peserta turnamen adalah klub bola volley lokal dari Kab. Tegal.
Kegiatan tersebut sebagai motivasi generasi muda Kelurahan Procot dan sekitarnya. Sedangkan tujuannya adalah:
1.         Memberikan wadah/ajang kompetisi bagi klub-klub bola volley di wilayah Kab. Tegal dan sekitarnya.
2.      Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat melalui bola volley.
Sebagai generasi muda yang mengemban tugas untuk mengisi pembangunan di segala bidang salah satunya yaitu olahraga volley tentu harus berperan aktif dan proaktif sebagai pewaris dan generasi pengisi pembangunan, yang kemudian menjadi motivator, dinamisator, fasilitator, stabilisator, dan innovator yang baik, sehingga menjadi inspiraotor bagi generasi muda selanjutnya.
Diharapkan kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat serta kerjasama secara aktif, produktif, dan edukatif, sehingga akan mewujudkan rasa tanggung jawab dan rasa kebersamaan. Juga mampu menumbuhkan semangat berolahraga, agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas, mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olahraga, khususnya bola volley di sekitar kita.

Acara kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama oleh Drs. Fikri Faqih, Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Tengah. Beliau berharap, mudah-mudahan olahraga bisa mendorong masyarakat Tegal untuk mengangkat prestasi warga Tegal hingga ke tingkat dunia. Pemenang turnamen ini nantinya akan mendapatkan penghargaan Fikri Cup 2013, sebagai kontribusi yang baik dari para pemuda.
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, yaitu Joni Firdaus yang berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar dan menumbuhkan minat masyarakat terhadap dunia olahraga, khususnya bola volley.
****



















No comments:

Post a Comment

Komentar Anda