23 February 2014

MILAD DENGAN JALAN SEHAT






DPD PKS Kabupaten Tegal mengadakan acara jalan sehat dalam rangka milad PKS yang ke-16 di Slawi Wetan, tepatnya di Jalan Mahakam, Ahad, 23 Februari 2014 pukul 07.00 WIB. Peserta jalan sehat terdiri dari warga Slawi Wetan dan sekitarnya yang merupakan Dapil 1.
Rute jalan sehat sepanjang 3 km, dimulai dari Jalan Mahakam ke timur menuju Jalan Citarum hingga tembus ke Kagok sampai ke pertigaan lalu kembali lagi ke Jalan Mahakam Slawi Wetan.
Acara jalan sehat yang seharusnya tepat pukul 07.00 WIB menjadi sedikit mulur, diundur menjadi pukul 07.30 WIB, berhubung sejak dini hari wilayah Slawi diguyur hujan yang cukup deras. Namun demikian, masyarakat tetap antusias mengikuti acara jalan sehat dengan penuh semangat dan kegembiraan meski dingin dan banyak air di sana-sini, terbukti warga berjubel memadati jalan hingga berdesak-desakan. Warga bersemangat datang karena dalam acara tersebut tersedia hadiah doorprize bermacam-macam. Hadiah utama seekor kambing, kemudian mesin cuci, kulkas, sepeda, kompor gas, TV, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya. Selain itu, warga tergerak menuju ke tempat jalan sehat karena dihadiri oleh Ustadz Fikri Faqih, Ketua DPW PKS Jawa Tengah yang membuka acara, dan dihadiri juga oleh Ustadz Musthofa Sami’an, anggota DPRD Kab. Tegal. Ditambah lagi adanya kehadiran grup kesenian angklung dari Dukuhsalam yang ikut andil dalam menyemarakkan suasana.
Jalan sehat ini merupakan acara pertama kalinya Slawi Wetan mengadakan jalan sehat yang merupakan kerjasama DPD PKS kab. Tegal dengan warga Slawi Wetan. Diharapkan dengan adanya acara jalan sehat warga Kabupaten Tegal senantiasa menjaga kesehatan jasmani dan rohani, sehingga tetap bersemangat dalam beribadah dan menebar kebaikan. Amin.
****
By: Puput Happy







No comments:

Post a Comment

Komentar Anda