13 September 2014

PERSYARATAN INPASSING TAHUN 2014



Persyaratan Penyesuaian Angka Kredit Bagi Guru Bukan PNS (Tapi Sudah Inpassing):
1.      1. Fotocopy atau salinan sah keputusan inpassing
2.      2. Fotocopy atau salinan ijazah terakhir tertinggi
3.      3. Fotocopy dokumen validasi NUPTK
4.      4. Fotocopy atau sertifikat pendidik dan NRG (bagi yang sudah lulus sertifikasi) dan
5.    5. Surat keterangan kepala sekolah yang menjelaskan guru bersangkutan masih aktif melaksanakan     tugas sebagai guru kelas, guru mata pelajaran, atau guru bimbingan dan konseling (BK)/Konselor

Persyaratan Penyesuaian  PAK Bagi Guru PNS:
1.      1. Fotocopy keputusan kenaikan pangkat terakhir
2.      2. Fotocopy penetapan angka kredit terakhir
3.      3. Fotocopy ijazah terakhir tertinggi yang telah dinilai untuk memperoleh angka kredit dan disahkan    dalam surat keputusan kenaikan pangkat terakhir
4.      4. Fotocopy dokumen validasi NUPTK
5.      5. Fotocopy sertifikat pendidik NRG (bagi yang sudah lulus sertifikasi) dan
6.    6.  Surat keterangan kepala sekolah yang menjelaskan guru bersangkutan masih aktif melaksanakan  tugas sebagai guru kelas, guru mata pelajaran, atau guru bimbingan dan konseling (BK) /konselor

Persyaratan Penyetaraan Guru Bukan PNS (Pengganti Inpassing):
1.      1. Fotocopy surat keputusan sebagai guru tetap yang ditandatangani oleh kepala sekolah dan diketahui (dilegalisir) oleh dinas pendidikan provinsi/kabupaten/kota/kantor wilayah/kementerian lain/LPNK
2.      2. Surat keterangan aktif mengajar dari kepala sekolah
3.      3. NUPTK
4.      4. NRG bagi yang sudah memiliki
5.      5. Salinan atau fotocopy ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
6.   6. Asli surat pernyataan dari kepala sekolah bahwa guru yang bersangkutan masih melaksanakan  kegiatan proses pembelajaran/pembimbingan paling sedikit 24 jam tatap muka perminggu
7.      7. Salinan atau fotocopy sertifikat pendidik yang diketahui (dilegalisir) oleh pejabat yang relevan pada perguruan tinggi yang menerbitkan sertifikat pendidik atau pejabat yang menangani pendidik pada dinas pendidikan/kantor wilayah kementerian
8. 8. Salinan atau fotocopy surat keputusan dari kepala sekolah tentang pembagian tugas mengajar/pembimbingan dan diketahui (dilegalisir) oleh dinas pendidikan kabupaten/kota/provinsi/kantor wilayah kementerian/PLNK

Mohon berkas dikirim ke cap pos: PO BOX 4644 JKP 10046

Atau disampaikan/diantarkan langsung ke alamat: Kompleks Kementerian Pendidikan dan kebudayaan, Gedung C Lantai 13, Jl. Jenderal Sudirman, Pintu Senayan 1 Jakarta.

(Info: Dikpora Kab. Tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda