07 January 2010


Perbedaan Cowok Ganteng & Jelek dimata Cewek (just Joke...!) refresh......

oleh Bang Arif Jenggot At-tsuar (catatan) Kemarin jam 10:33


BEDA GANTENG & JELEK DI MATA CEWEK


kalo cowok ganteng pendiam
cewek akan bilang : cool... banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek akan bilang : dasar... kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek akan bilang : pasti dia perfecksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek akan bilang : sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng minta no HP
cewek akan bilang : 081xxxxxxxxx..aku tunggu ya..
kalo cowok jelek minta no HP
cewek akan bilang : Gua belum butuh sopir..maaf ya..

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek akan bilang : manusia g ada yang semprna
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek akan bilang : pantes…tampangnya aja kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe’ yang diganggu preman
cewek akan bilang : wuih jantan… kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewe’ yang diganggu preman
cewek akan bilang : pasti preman itu temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek akan bilang : klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek akan bilang : main dukun tuch…

kalo cowok ganteng diputusin cewe’
cewek akan bilang : jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewe’
cewek akan bilang : udah...cari aja yang sepadan ma lo...

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek akan bilang : emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek akan bilang : bapak lo robot ya…?

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek akan bilang : perasaannya halus, penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek akan bilang : sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek akan bilang : matching… keren luar dalam
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek akan bilang : mas, majikannya mana..?

kalo cowok ganteng males difoto
cewek akan bilang : pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek akan bilang : nggak tega lihat hasilnya ya…?

kalo cowok ganteng foto bareng
cewek akan bilang : emang beda ma yang laen...
kalo cowok jelek foto bareng
cewek akan bilang : ini foto penampakan ya..?

kalo cowok ganteng naik motor gede
cewek akan bilang : wah kayak lorenzo lamas… bikin lemas…
kalo cowok jelek naik motor gede
cewek akan bilang : awas..!! mandragade lewat…

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewe’
cewek akan bilang : ini baru cowok gentleman
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewe’
cewek akan bilang : mas..mau kerja di rumah gua...sekalian bantu si inem..?

Kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek akan bilang : let me be shoulder to cry on
Kalo cowok jelek bersedih hati
cewek akan bilang : cengeng amat!! Laki-laki bukan sih..?

Kalo cowok ganteng yang baca :
Langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “Life is Beautiful”
Kalo cowok jelek yang baca :
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya.. “Hidup ini Kejaamm…!!”

Yang jelek nggak usah tersinggung, n yang ganteng nggak usah berbangga hati lah, pokok'e semuanya dibolehkan ketawa..!!

____^^^^________~~~~~~~_________++++++++__________

LUCU... mungkin itu yang kita rasakan... sehingga senyum... akan terus menyimpul di setiap wajah kita...

**Untuk yang wanita... Mari teliti diri sahabat... Bagaimana diri kita memandang sesuatu... pertama kali gelar 'matre' dikumandangkan... itu ditujukan kepada kita... Membaca tulisan di atas pun... adalah sesuatu yang pantas untuk kita perhatikan... Malunya... jika cemoohan... terarah pada kita... Sahabat... jagalah setiap indahmu...

**Untuk yang pria... percayalah... tak semua wanita melihat fisik... tak semua wanita memandang harta... dan setiap dirimu... adalah dicipta... dengan bentuk yang sebaik-baiknya...

Btw.... waktu ku baca tulisan itu... diriku... TERTAWA... kalo cuma senyum... RUGIII.... hehehe...

4 comments:

  1. ada benernya juga joke itu...

    ReplyDelete
  2. Hehehe....sesuai fakta ya?

    ReplyDelete
  3. Anonymous21/2/12 18:54

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Anonymous21/2/12 18:54

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Komentar Anda