30 December 2010

HAJI Backpacker 2

Buku Baru

oleh Pustaka Iiman pada 29 Desember 2010 jam 13:42
Penerbit Edelweiss
Haji Backpacker 2
Rp 12 Juta Naik Haji

Pengarang: H. Aguk Irawan MN  
Format: 13 x 20,5 cm
ISBN: 978-602-8672-19-1  
Jumlah halaman: 266
Harga: Rp 37.000,-  
Soft cover
Terbit: 20 Desember 2010  

Endorsement:

"Ini buku yang sudah lama saya tunggu, sebuah traveling yang penuh intrik sekaligus muatan spirit yang luar biasa. Berangkat haji dari Indonesia dengan cara backpacking, saya seperti mendapatkan panduan untuk mengikuti jejak kawan-kawan yang terkisah dalam memoar ini. Apalagi buku ini dilengkapi juga dengan panduan manasiknya secara komplet. Salut!"
Teguh Hermawan, Pelaku backpacking, sudah menjelajah Asia dengan modal 10 juta

"Buku yang sangat inspiratif! Sebuah perjuangan menyempurnakan rukun Islam dengan cara yang paling sederhana dan hampir semua dari kita bisa menunaikannya. Haji dengan cara backpacker-an saya kira bukan cara mengada, karena sejak zaman Kanjeng Nabi Muhammad dulu, para sahabat sudah terbiasa melakukannya. Karenanya di dalam Al-Quran ada gambaran berangkat haji dengan menunggangi unta yang kurus-kurus lagi kecil, bahkan tak jarang para sahabat nekat berangkat haji dalam kondisi yang masih belum aman, alias masih dalam keadaan perang dan bekal yang minim. Bila Anda diberi rezeki yang cukup, dan sampai detik ini belum ada niat untuk naik haji, akan sangat malu membaca memoar ini!"
K.H. Anis Masduki, Pengasuh Pesantren As-Salafiyah, Mlangi, Sleman

"Sebuah kisah yang mengharu-biru, kaya muatan spiritual sekaligus lucu. Bayangkan tiga peristiwa itu terjadi dalam satu peristiwa! Tentu itu sulit dibayangkan, namun buku memoar ini berhasil menyuguhkan ketiganya dengan utuh dan enak!"
Akhiriyati Sundari, Ketua Komunitas Mata Pena, Yogyakarta

"Petualangan yang asyik dalam menjalankan ibadah haji, ditulis juga dengan bahasa yang ringan dan cair, buku ini memberi inspirasi bagi kita semua untuk mewujudkan mimpi berhaji dengan modal minim, bahkan kurang sekalipun!
Abidah El-Khaliqie, Penulis novel fenomenal Perempuan Berkalung Sorban

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda